Aisyah putri hahe setiyawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dengan Teknologi Jadikan Semua Lebih Mudah

Dengan Teknologi Jadikan Semua Lebih Mudah

Dengan Teknologi Jadikan Semua Lebih Mudah

Teknologi adalah alat canggih yang membuat kebutuhan menjadi lebih ringan.Dengan adanya teknologi semua menjadi lebih mudah. Teknologi terbagi menjadi beberapa jenis, yang pertama yaitu Teknologi Transportasi contohnya yakni mobil, sepeda motor, kereta api, pesawat dan lain sebagainya, namun di zaman sekarang ada yang lebih canggih dari kendaraan yang saya sebutkan. Yakni teknologi yang dapat menghemat pemakaian bahan bakar dengan menggunakan energy alternatif contohnya yaitu mobil listrik, kereta listrik, sepeda listrik. Yang awalnya memakai bahan bakar minyak namun diubah dengan menggunakan energy listrik. Itu adalah salah satu alat canggih dalam teknologi jenis transportasi.

Kedua adalah Teknologi jenis Komunikasi, Nah sepertinya hampir sebagian penduduk di dunia ini memakai media komunikasi ini contohnya yaitu adalah GADGET, alat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi penduduk. Yang dimana gadget ini selain menjadi alat komunikasi juga bisa digunakan untuk memberi informasi dalam hal pendidikan, misal seperti 2 tahun lalu dengan adanya virus COVID 19 ditiadakannya sekolah tatap muka para siswa/siswi, sehingga para siswa/siswi mengalami kesulitan untuk sekolah dan kesulitan untuk mencari ilmu.

Akhirnya diknas pendidikan mengusulkan bahwa siswa/i menggunakan gadget untuk pembelajaran melalui google meet, google class room, dan mereka berkomunikasi melaui WhatsApp. Dengan adanya aplikasi yg bermacam macam di gadget bisa memudahkan siswa/i dalam media pendidikan.Tetapi tetap ingat gunakan gadget sebaik mungkin jangan dipergunakan yang tidak baik. Karena di masa yang semakin berkembang ini banyak anak yang yang mempersalahgunakan gadget seperti bermain game, melihat vidio yang tidak pantas untuk di tonton dan juga dengan adanya aplikasi WhatsApp, banyak yang berpacaran melalui media chat, sehingga menyebabkan anak kecanduan bermain gadget, meninggalkan pekerjaan sekolah, tidak sopan ke bapak/ibu guru, membantah orang tua, lupa dengan waktu dan sampai berpacaran yang terlalu berlebihan.

Maka dari itu kita sudah diberi teknologi untuk kemudahan dalam hal bentuk apapun apalagi hal tentang pendidikan, hendaknya kita sebagai generasi muda harapan bangsa harus menghargai dengan cara, kita semangat bersekolah, raih prestasi, bijak dalam berteknologi banggakan orang tua dan raih impian!! Dan masih banyak lagi macam macam teknologi lainnya yang bermanfaat bagi kita.

Oh iyaa kalian tau tidak betapa sangat pentingnya pendidikan bagi kita, kita bisa hidup bahagia dengan pendidikan, mecari ilmu itu memang susah, cape, hingga sampai ada yang frustasi, iya kan... Nah kalian itu jangan menyerah emang cape kok, tapi jika kita menikmati nya pasti kita akan lebih gampang mencari ilmu dan mendapat hasil yang lebih baik juga, daripada yang hanya rebahan saja, rebahan boleh tapi jangan tiap waktu. Ilmu itu dibutuhkan bagi kehidupan tanpa ilmu kita tidak bisa hidup. Karna yang diajarkan oleh ilmu itu tentang kehidupan, dasar dari KEHIDUPAN dan kita harus mempelajarinya supaya tidak sesat dijalan.Adanya tekonologi itu berasal dari ilmu yang mereka pelajari, banyak yang bisa dipelajari dari ilmu, maka kita harus lebih giat mencari ilmu, supaya bisa lebih baik dalam mengembangkan teknologi dan menjadi generasi yang cerdas, kreatif dan berinovasi.

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan, tetap semangat dalam mencari pendidikan dan Jangan lupa ahlak tetap terjaga karna tanpa ahlak kalian bukan apa apa.

Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat bagi kalian semua!!

Biodata penulis:

Haloo teman teman Nama saya Aisyah Putri Hahe Setiyawan, bisa dipanggil Aisyah. Saya beralamat kaliwates kabupaten Jember, Jawa timur. Tanggal lahir saya 27 April 2009, Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di MTsN 1 Jember, Saat ini saya duduk di bangku kelas 7, Jika ingin lebih dekat atau lebih ingin tau tentang saya, kalian bisa cek medsos aku!!

Instagram:aisnxtzy

E-gmail : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerennnnn

17 Mar
Balas



search

New Post