Aisyah Naifah Asna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA & PROFIL PENULIS

PRAKATA

Alhamdulillahirabbil 'alamin, segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas limpahan rahmat dan karunia Nya yang telah memberikan banyak sekali nikmat dan membantu penulis untuk menyelesaikan karya pertamanya ini.

Shalawat dan salam semoga tercurah kepada suri tauladan kita Rasulullah dan keluarga serta para sahabatnya.

Buku ini bercerita tentang pengorbanan, kesabaran dan kebersamaan. Setiap manusia, akan mengalami ujian dan cobaan. Setiap manusia, harus melakukan pendakian untuk mencapai sebuah keberhasilan. Penjara suci ini adalah salah satu tempatnya. Tempat untuk menyiapkan perbekalan sebelum mendaki. Penjara yang selalu membatasi pelakunya untuk bermalas-malasan. Memaksa mata indahnya tetap melihat, dibawah redupan karena lelah dan angin semeringin yang menerpanya. Memaksa otak untuk terus bekerja walaupun sudah mulai terasa panas dan penuh karena apa yang telah dialaminya.Apakah kondisi di dalam penjara suci ini akan kuat di alami Ifa ? ataukah menjadi salah satu penghuni yang gugur dalam perjalanan ? Inilah penjara suci dengan semua warna-warni yang ada di dalamnya.

Tak lupa, penulis ingin mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah membantu, memotivasi dan selalu mendo'akan,

Untuk ayah dan umi tercinta, yang telah memberikan dukungan, motivasi dan guyuran cinta serta kasih sayang, merekalah yang selalu berdo'a, mendo'akan kebaikan untuk anak-anaknya.

Untuk adik-adik dan saudara serta keluarga besar penulis, terimakasih untuk selalu mendo'akan dan mendukung penulis.

Untuk guru-guru penulis yang telah membimbing penulis di Ibnu Hajar Boarding School, dan di Ar-Risalah Makarims.

Untuk Tim media guru, Kak Syaiful, Kak April dan teman-teman semuanya.

Untuk keluarga penulis se-penjara suci, kalianlah yang juga membuat cerita dalam buku ini, dan selalu membantu penulis untuk kuat di penjara suci.

dan yang terakhir, untuk kalian yang membeli dan membaca buku ini, penulis ucapkan terimakasih banyaak.

Penulis yakin bahwa karya perrtamanya ini masih jauh dari kata sempurna, karena kesempurnaan memang hanya milik Allah semata, oleh karena itu, kritik dan saran dari kalian amat penulis tunggu.

Cikampek, 12 Juni 2020

Penulis,

Aisyah Naifah Asna

PROFIL PENULIS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh mantemaan !

Kalian baru saja membuka halaman terakhir buku ini lho! Nggak kerasa ya? Gimana ceritanya? Kalian jadi penasaran sama penulisnya nggak? Hehehehe..

Namanya Aisyah Naifah Asna, biasa dipanggil Syah, Ais, Ai, A'ai, dan Aisyah. Penulis lahir di Jakarta, 23 Juli 2006. Pernah bersekolah di TK Mafaza di Tanjung Priok, kemudian mengikuti ayahnya pindah ke Cikampek, kemudian bersekolah di SDIT Ar-Risalah Makarims dan sekarang ia melanjutkan menuntut ilmu di Depok dengan nama sekolah Ibnu Hajar Boarding School.

Hobi si penulis adalah membaca. Ia dijuluki kutu buku oleh teman-teman dan keluarganya. Membaca apapun, buku apapun, yang menurutnya seru dan menyenangkan akan ia baca. Hobi ini Umi dan Ayah si Penulis tanamkan dari kecil dan menurun ke adik-adiknya.

Cita-cita penulis yang nomor satu adalah membahagiakan dan membuat bangga kedua orang tuanya. Lalu, bermanfaat untuk banyak orang dengan menjadi dokter dan pengusaha serta penulis. Do'akan ya manteman.

Buku "Penjara Suci" ini adalah karya pertama sang penulis. Semoga penulis dapat melahirkan karya-karya yang lainnya ya!

Semoga kalian suka dan membuat termotivasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post