Aisyah Naifah Asna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kalamullah yang terlupakan

Nuzulul Qur'an

Malam ini adalah malam ke 17 bulan Ramadhan. Malam yang istimewa dalam islam. Mengapa? karena di malam inilah kitab Allah yang mulia diturunkan, kitab yang menjadi pedoman hingga akhir zaman, kitab yang dimuliakan hingga bumi dihancurkan.

Pertanyaannya, apa yang sudah kita perbuat untuk memuliakannya?

Apakah kita sudah membacanya? apakah kita sudah mempelajarinya? apakah kita sudah mengamalkannya? hanya kita sendiri yang tahu jawabannya. Namun, penulis ingin memberi tahu, memuliakan Al-Qur'an bukan dengan memajangnya atau meletakkannya di tempat paling istimewa lantas meninggalkannya begitu saja tanpa dibaca.

Bukan, bukan begitu cara memuliakannya. Rasulullah mengajarkan pada kita, cara memuliakan Al-Qur'an adalah dengan membaca nya, mempelajarinya dan mengamalkannya. Begitulah Rasulullah memperingati nuzulul qur'an.

Inilah saatnya kita memuliakan Al-Qur'an dengan sebenar-benarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post