Ai syahda nabil setyo suke

Hai! Saya Ai Syahda Nabil Setyo Suke dari kelas 6A, SDN pacar kembang 1/192 Surabaya jawa timur Dan sekarang Saya melanjutkan Sekolah di SMPN 54 Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Regu Kamboja

Regu Kamboja

HAIII TEMAN TEMAN. Aku Ai, aku adalah ketua dari regu Kamboja. Aku akan menceritakan tentang lomba antar sekolah yang kami ikuti.

Kemarin hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023. Kami mengikuti lomba Galang tangguh di SMP taruna jaya 1. Lomba ini diikuti oleh banyak sekolah tingkat SD/MI.

Aku bertemu dengan banyak anak disana, aku juga berkenalan Dengan beberapa anak disana.

Ada 8 lomba yang kita ikuti, pertama ada lomba pionering (Aku, Queen, Eka, Nisa) kedua lomba meniti diatas bambu (aku dan Queen) ketiga lomba bakiak (Eka dan Kayla) keempat lomba SMS (Kayla dan Keysa) kelima lomba pupk (Nadia) keenam lomba melompat (Beby dan Keysa) ketujuh lomba merayap (Nadia dan Nisa) kedelapan lomba tulup sumpit (Beby)

Kita saling berjuang untuk menang. Meski pada akhirnya ada yang gagal di mereka (nilai 0) itu tidak masalah, yang penting kita sudah berjuang bersama untuk menang.

8 lomba itu di bagi menjadi 2 sesi. Sesi ke1 adalah lomba pionering, tulup sumpit, SMS, dan pupk. 1 lomba ada yang gagal, yaitu pupk. Karna temanku tidak tau jawabannya, dan pertanyaan tidak sesuai dengan yang dia pikirkan. Yang dia pikirkan adalah pertanyaan tentang Pramuka, seperti kapan hari Pramuka, siapa bapak pandu dunia. Ternyata bukan seperti itu, jadi dia tidak tau.

Menurutku ini menyenangkan. Jam istirahat nya sangat lama, jadi kita bisa bermain dan menjelajah sekolah itu hehe.

Di sesi ke2 ada meniti bambu, merayap, bakiak, dan melompat. 2 lomba gagal, lomba merayap dan melompat. Merayap awalnya berhasil, karna salah satu anak menyenggol garis jadinya gagal. 2. Melompat, lomba melompat gagal karna bagian tim melompat kebetulan teman ku kecil, sedangkan tinggi garis lompatannya setinggi 1 meter. Jadi mereka gagal dan tereliminasi.

Setelah itu istirahat sangat lama. Disana sangat panas, matahari nya terik sekali. Tapi tidak menghilangkan rasa semangat kami untuk menang.

Di saat pengumuman pemenang di mulai, kita berbaris di lapangan. Kelompok putra dari sekolah lain menang, sayangnya kelompok putra dari sekolah ku kalah. Kelompok putri dari sekolah lain menang, sayangnya kelompok putri dari sekolah ku kalah. Belum rezeki nya. Tapi teman laki laki dan perempuanku ada yang menangis karna yang awalnya semangat menang ternyata kalah. Kakak pembina ku bilang "jangan nangis! Namanya juga lomba, menang kalah itu biasa". Disana aku tidak menangis. Tapi saat sudah sampai di sekolah dan melihat bundaku yang sudah menungguku pulang tersenyum. Tiba tiba aku menangis dan merasa gagal. Aku menangis sambil tersenyum saat di foto dengan sertifikat lombanya. Malu tapi gapapa, soalnya mereka juga nangis hehe.

Aku senang ikut lomba ini, dan berterima kasih kepada SMP taruna jaya 1 sudah mengadakan lomba ini, dan berterima kasih kepada kakak pembina yang sudah mengikutkan kami ke lomba tersebut.

Aku berharap di tahun tahun yang akan datang aku bisa berlomba lagi dengan teman temanku dan memenangkan piala. Haha Bismillah aja.

and.. see you again. Sebentar lagi kita akan berpisah dan menuju masa depan masing masing.

Hopefully we meet again in the following years

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post