Aisha Mumtazah Jauhari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Qur'an From Heart (Profil Penulis)

Profil Penulis

Assalamu alaikum, hai teman-teman! Kenalkan, namaku Aisha Mumtazah Jauhari. Akrab dipanggil Aisha. Aku lahir di Mataram, 3 April 2008. Saat menulis buku ini, aku masih kelas 6 SD di Pesantren Tahfidz Al-Furqon Narmada, Lombok Barat. Hobiku antara lain menulis, membaca dan mempelajari sejarah. Aku juga suka mata pelajaran bahasa Inggris. Cita-citaku ingin menjadi dokter, hafidzah dan penulis.

Buku ini adalah buku sekaligus novel pertamaku. Aku mulai suka menulis sejak masih kecil. Aku sangat suka membaca buku. Saat di rumah, aku biasa mengisi waktu luang atau hari libur dengan membaca buku-buku karya Tere Liye dan penulis buku lainnya. Aku pernah mendapat prestasi berupa Juara 1 Lomba ‘Sang Juara’ tingkat sekolah bersama TimeZone (kelas 4 SD).

Oh iya, kalau kalian ingin berkenalan denganku, kalian bisa mengunjungi akun @shaishaa._ (instagram). Aku tunggu, ya, teman-teman … aku harap kalian bisa memberikan saran, kritik, dan motivasi untukku. Terima kasih. Wassalam …

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post