Ainun Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepasang Tali Sepatu Putih#2

Sepasang Tali Sepatu Putih#2

Jadi aku gak sempet mau memasang tali sepatu hitam itu ke sepatuku. Setelah itu guru mengetahuinya. Guru menyuruhku untuk mengikutinya keruang guru. Sesampainya disana aku dimarahi.

"Kamu ini sudah dibilangin jangan pakai sepatu yang talinya warna putih" kata guruku

Namun apalah dayaku yang hanya mendengarkan guru memarahiku karna aku juga yang salah. Setelah kejadian itu aku tidak lagi memakai sepatu yang talinya putih. Pulang sekolah aku menyimpan sepatu tali putih itu dilemariku. Tali dari sepatuku itu kadang aku jadikan sebagai ikat rambut. Aku begitu bosan karna besok pagi aku harus pergi kesekolah dengan memakai sepasang tali sepatu berwarna hitam dan itu sangat membosankan.

"Membosankan sekali besok harus memakai sepatu tali berwarna hitam seperti anak culun saja" batin ku

Keesokan harinya aku keluar dari kamarku menuju meja makan. "Nak makan dulu"kata ibuku

Akupun makan dimeja makan. Setelah makan aku berdiri. "Nak ada yang berbeda denganmu hari ini"kata ibuku. "Iya buk aku sekarang pakek sepatu talinya berwarna hitam"kata ku. "Tumben banget pakek sepatu itu kamu"kata ibuku. "Iya kemarin ada razia sepatu jadi ya harus diubah,tapi sangat membosankan" kata ku. "Yaudah jangan diulangi lagi sana gih kamu berangkat kesekolah"kata ibuku. "Iya buk"kata ku sambil bersalaman kepada ibuku.

***

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post