Ainun Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profile

Profile

Ainun Hasanah adalah anak sulung dari dua bersaudara. Ia lahir di Situbondo tanggal 02 Desember 2005. Ia sekolah di SMP Negeri 1 Suboh kelas 9. Kegemaran menulis dan membaca sudah ada semenjak dia masih TK. Kegemaran menulis dan membaca membawa dia mengikuti lomba menulis.

Nah ini adalah novel pertamanya. Novel ini berjudul "Mimpi Seorang Jenie". Dimana pada novel ini menceritakan tentang mengejar mimpi seorang gadis yang bernama Jenie yang ingin membuat orang tuanya bangga. Namun kondisi perekonomiannya yang tidak mendukung Jenie tetap berusaha dan tidak berputus asa demi mimpinya. Dia mempunyai mimpi seperti itu sudah lama semenjak ia masih SD yang berkehidupan kurang berkecukupan. Jadi dia bermimpi untuk membanggakan kedua orang tuanya dan sukses.

Penulis dapat dihubungi WA (0859191733044)

Dan email ([email protected])

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post