Ahmad Umar Kholifaturrahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil penulis

Profil penulis

“F4’ merupakan nama pena dari Ahmad Umar Kholifaturrahman,yang lahir di Bondowoso,25 Mei 2005.F4 menjalani pendidikan dasarnya di SD Muhammadiyah 1 Bondowoso,dan sekarang duduk di kelas 8 SMP Muhammadiyah 1 Bondowoso.F4 merupakan penggiat literasi di Bondowoso dalam bimbingan Kak Ridho.

Beberapa prestasi yang diraihnya yaitu,Finalis lomba Karya Tulis Ilmiah 2019 se-Kab.Bondowoso, Juara 1 Airlangga Tapak Suci Nasional Championship 2019.

Kini F4 menuangkan karyanya pada media social yang sedang dikembangkan nya.F4 dapat dihubungi melalui channel youtubenya,Shutdown F4,dan Email,[email protected].

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post