Ahmad saputra

Slebew.www...

Selengkapnya
Navigasi Web

LOMBA BERBALAS PANTUN DI 171 JAKARTA TIMUR

pada hari rabu kemarin tanggal 24 Januari 2024 sedang melaksanakan lomba berbalas pantun di lapangan 171 jakarta timur.Di kelas IXE yang mewakili adalah M.Bintang,di kelas IXA diwakilin oleh Fajrin wilisaratif dan kelas. Kelompok M.Bintang bernama lumba-lumba.sedangkan kelompok Fajrin bernama Paus.Lalu kelas 7 bernama laba-laba,dan kelas 8 bernama Capung.Kemudian kelompok lumba-lumba melawan kelompok laba-laba,kemudian kelompok capung melawan kelompok paus. Setelah itu yang berhasil lolos ke final adalah 4 kelompok Yang pertama adalah lumba-lumba,kedua paus,ketiga capung,dan yang terakhir kelelawar.setelah itu 4 kelompok tersebut diacak kembali oleh panitia lomba berbalas pantunnya.

Sesudah di acak oleh panitia lomba berbalas pantun kelompok kelelawar melawan kelompok lumba-lumba,sedangkan kelompok paus melawan kelompok capung.setelah semuanya sudah selesai dilaksanakan,panitia akan mengumumkan pemenangnya.

Dan pemenang/Juara ke 1 adalah kelompok lumba-lumba juara kedua adalah kelompok Paus,juara ketiga adalah kelompok kelelawar dan yang terakhir juara adalah kelompok capung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post