Ahmad dika misbakhul huda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prestasi teknologi,ubah dunia

Prestasi teknologi,ubah dunia

Perkembangan teknologi yang sangat pesat dapat menimbulkan dampak positif maupun dampak negatif. Contoh dampak positif perkembangan teknologi yaitu banyak anak anak yang menggunakan teknologi untuk meraih prestasi,berkreasi dan sebagai sarana untuk belajar. Contoh dampak negatif dalam perkembangan teknologi yaitu kebanyakan anak sangat terpengaruh oleh teknologi tetapi bukan untuk berprestasi melainkan untuk bermain game online yang membuat kecanduan,itu dapat mempengaruhi kesehatan mata,dapat menurunkan semangat belajar,kurang tidur dan dampak negatif lainnya.

Tetapi3c, juga banyak siswa bijak berteknologi dapat membuahkan prestasi,oleh Karna itu teknologi dapat mengubah anak anak menjadi berprestasi dan membanggakan orang tua,tidak hanya itu teknologi bisa juga membuat anak anak berkreasi dan bisa menghasil kan suatu inovasi yang lebih baik

Selain dari itu kemajuan teknologi dapat mengurangi beban kita sebagai pelajar.dengan teknologi akan mengurangi contohnya kebanyakan pelajar malas membuka buku dengan teknologi yang sudah ada seperti handphone dengan berbagai aplikasi yang dapat diakses salah satunya yaitu google bisa mencari data atau sesuatu yang ingin diketahui dan, oleh Karna itu teknologi akan membuat semua pekarjaan menjadi lebih mudah.

Selanjutnya dan teknologi, akan terus berkembang dari zaman purba Sampai zaman modern. Bedanya zaman dulu melakukan segala kegiatan dengan cara yang sangat sederhana tetapi Zaman modern dilakukan dengan teknologi yang semakin canggih. Untung nya kita hidup di zaman ini,banyak kemudahan Yang dapat kita peroleh dari segala bidang.

Teknologi sangat penting bagi kehidupan salah satunya bagi pelajar. Pelajar membutuhkan teknologi untuk mengembangkan otaknya agar tebih maju dan juga membutuhkan hiburan untuk relaksasi. Teknologi juga menyediakan sarana hiburan salah satunya music, film komedi, gamdankui42sngww lain sebagainya, jadi teknologi sangat penting bagi pelajar untuk belajar π•¦πŸ›π•§π•«π•§π••π•’π•Ÿ 𝕕𝕒𝕑𝕒π•₯ π•žπ•šπ•©π•«dan dankui42sng.

Siapapun dapat memanfaatkan teknologi, memanfaatkan teknologi dengan bijak dapat meraih prestasi apapun. Dan dapat mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita.

Jadi dapat kita simpulkan dengan bijak berteknologi kita akan semakin terus berkembang untuk menciptakan dunia yang lelebih gmau za ajfb zu xxqmn ggakdan lebih menyenangkan, dengan begitu bijak berteknologi adalah kunci menuju harapan dan kesuksesan.

Yang dimaksud teknologi menurut KBBI adalah metode ilmiah untuk mencapai tujuan praktis. Adapun yang dimaksud bijak menurut Wikipedia selalu menggunakan akal budinya. Dengan demikian dapat disimpulkan yang dimaksud bijak berteknologi adalah memanfaatkan segala kecanggian yang ada saat ini tetapi tetap rasional dan bisa mengendalikan. Dengan demikian teknologi hanya merupakan sarana dan bukan merupakan alat utama. Oleh sebab itu bagaimanapun canggihnya sebuah teknologi yang menyediakan berbagai kemudahan dalam bidang pendidikan, hiburan dan permainan kita harus tetap bijak dalam menggunakan teknologi. Kita harus menjadi subjek yang tetap dapat mengendalikan teknologi, bukan malah kita yang menjadi objek teknologi yang bergantung segala sesuatunya kepada teknologi, sehingga menjadikan kita tecno_addict yang bergantung semuanya kepada teknologi atau kecanduan teknologi, bagi pelajar mungkin teknologi saat ini sudah menjadi kebutuhan primer, ini bisa dilihat dari aktifitas formal disekolah yang melibatkan teknologi misalnya dalam pengerjaan soal soal ujian mencari data dan informasi online. Sebagai pelajar kita harus tetap bisa mengendalikan diri kapan waktunya belajar kapan waktunya bermain dan kapan waktunya istirahat. Kita harus bisa tahu porsi dan bisa memilah milah mana yang perlu dan yang tidak perlu diakses didalam kecanggihan sarana teknologi yang ada saat ini.

Kemajuan teknologi dapat membuat kita menjadi techno addict atau kecanduan teknologi, kalau kita tidak bisa bersikap bijak dalam menggunakan teknologi. oleh karna itu kita harus senantiasa belajar dan membiasakan diri untuk bersikap bijak dalam mengunakan teknologi, tidak perlu bersikap techno phobia yaitu sikap yang antipatih terhadap kemajuan teknologi maupun bersikap techno addict yaitu suatu sikap yang kecanduan terhadap kemajuan tehnologi. Seharusnya kita wajib bersikap bijak dalam menggunakan teknologi.

Biografi penulis

Penulis bernama lengkap Ahmad Dika misbakhul huda tempat lahir Jember 16 April 2010 dia adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara lahir dari dua pasangan yang bernama khasbullah dan tutik hidayati alamat perumdam V brawijaya blok TA 83 mangli kaliwates jember jatim, asal sekolah dari MTsN 1 jember

Terimakasih telah membaca semoga terhibur

Sampai jumpa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post