Ahmad Bagus Eko setyoaji

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RAHASIA SUKSES DI MASA YANG AKAN DATANG

RAHASIA SUKSES DI MASA YANG AKAN DATANG

RAHASIA SUKSES DI MASA

YANG AKAN DATANG

Menurut KBBI, sukses merupakan orang yang berhasil dan beruntung, selain itu keberhasilan yang ingin di capai banyak orang lain juga termasuk definisi dari sukses. Kesuksesan juga tidak dapat di capai jika kita tidak melakukan suatu usaha apapun, salah satu bentuk dari usaha dan cara membuka peluang paling besar untuk sukses yaitu dengan mengejar Pendidikan dan menuntut ilmu. Dengan Pendidikan dan ilmu kita bagaikan memiliki tombak untuk melawan keras nya kehidupan dunia luar. Memang di indoesia dalam sector Pendidikan masih perlu di benahi agar lebih baik kedepannya, karena dengan Pendidikan yang baik akan mampu mengubah suatu negeri ini menjadi lebih baik pula. Di dunia ini memang terdapat orang yang sukses tanpa mengenyam Pendidikan, namun realita nya itu hanya terjadi pada satu banding sekian juta orang, alangkah baik nya seluruh orang layak mendapatkan Pendidikan, bukan hanya orang dari khalayak tertentu dan semua orang berhak untuk sukses. Saya termasuk orang yang beruntung karena keluarga saya sangat amat memperhatikan Pendidikan anak anaknya. Namun hal yang membuat saya sedih adalah, di luar sana masih banyak anak anak yang tidak mendapatkan Pendidikan yang layak dan semestinya, dan juga kurang nya kesadaran dari pada orang tua yang menjdikan Pendidikan bukan sebagai prioritas utama. Masih banyak orang tua yang tidak mengetahui manfaat manfaat Pendidikan bagi masa depan yang dapat membuka peluang untuk menjadi sukses, seperti memudahkan dalam mendapatkan pekerjaan karena dunia kerja lebih memprioritaskan tenaga kerja yang memiliki Pendidikan, sedangkan anak telah di bekali ilmu yang di berikan oleh Pendidikan dan siap meghadapi dunia kerja

Namun berikthiar saja belum cukup kita harus tetap Kembali menyerahkan semua kepada tuhan, Pada masa saat ini kita akan di singkirkan oleh seleksi alam diamana yang kuatlah yang akan bertahan, jika kita tidak memiliki Pendidikan maka yang di masa muda nya mengejar Pendidikan lah yang akan menang. Ubah lah pola pikir kalian yang setiap hari selalu ingin mendapatkan uang kaget, kagetkanlah dunia dengan hasil jerih payahmu dalam mengejar Pendidikan. Ingatlah perjuangan orang tuamu yang mati matian berusaha memberikan Pendidikan yang layak, tetapi banyak orang tua yang sudah mati matian untuk memberikan Pendidikan yang layak tetapi masih tidak dapat tergapai, sedangkan anak dari orang tua tersebut memiliki semangat yang menggebu gebu, di sinilah peran kementrian Pendidikan untuk memberikan peluang memberikan Pendidikan pada anak tersebut. Pendidikan bukan hanya memberikan ilmu di bidang ilmu pengetahuan atau akdemik saja, melainkan juga pada sopan santun dan adab yang lebih penting dari segala hal yang di dapatkan dari Pendidikan. Ingat waktu terus berjalan saat kamu bermalas malasan, bukan hanya kamu yang ingin sukses melainkan seluruh orang di dunia ingin menjadi sukses, asahlah tombak pendidikan mu selagi bisa, sebelum menghadapi dunia luar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post