AHLIKA ILMAN AL HAFIZHU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SALAM RINDUKU

SALAM RINDUKU

AHLIKA ILMAN AL HAFIZHU

MTSN 7 Kediri

Cinta adalah anugrah yang diberikan oleh Allah SWT, untuk kita, namun cinta melati yang masih duduk di bangku sekolah dan sekolah dan perkuliahan seharusnya ditunda dulu untuk studi masing masing antara melati dan bintang.

Melati dan bintang pergi untuk menempuh studi merupakan kewajiban bagi mereka untuk meraih sukses dikemudian hari, ternyata kesuksesaan itu memihak melati dan bintang. Setelah sukses ternyata keduannya belum bertemu sampai melati menjadi dosen dan selesai menempuh s2.

Cobaan silih berganti hingga hatinya terluka karena cinta Bintang yang kunjung hadir dan cinta dosen tampan bernama Sidik Ilyas yang kandas ditengah jalan karena hadirnya dokter Hirda yang non Muslim masuk agama islam dan menikah dengan dosen tampan. Air mata Melati berderai-derai tumpah sepanjang waktu. Setelah sadar pertemuan dengan Khafid membawa kebahagiaan cinta Melati pun tertuju pada Khafid.Janji Melati pada dirinya sendiri akan menerima orang lain yaitu Khafid bila Bintang tidak mencarinya. Karena bertahun-tahun Melati telah mencari ke kota-kota yang disinggahi dengan harapan bertemu Bintang tapi malang nasibnya Bintang tak dijumpainya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post