Agnis Mega sasiwi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rajin literasi membawa prestasi

Rajin literasi membawa prestasi

Pagi yang cerah di barengi dengan terbit nya matahari .salah satu siswi Mtsn ini bangun dari tidurnya . Anak ini punya semangat lebih dalam belajar ,ia juga anak yang sangat rajin membaca . Tidak seperti anak pada umumnya yang bangun pagi langsung cek hp namun berbeda dengan "caliana Margaretha" bisa di panggil dengan Liana .sewaktu bangun ia langsung mengecek jam yang terpajang di dinding , betapa kagetnya Liana saat waktu menunjukkan pukul 05.00 Liana langsung bergegas untuk bersiap siap sekolah dan sholat subuh . Selepas semua beres Liana di suruh mama nya untuk segera berangkat ke sekolah , tetapi sebelum ia berangkat masih sempat sempat nya liana membaca buku.

•Menurut Liana "membaca buku itu tidak ada batas waktu ,kapan pun kamu mau kamu bisa membaca nya ."

Waktu menunjukkan pukul 06.00 Liana sudah tiba di sekolah satu jam sebelum bel berbunyi ,rajin sekali bukan...

Bahkan kelas masih terlihat sepi seperti tidak ada kehidupan.Karena teman teman Liana pada belum datang, dari pada bosen ia memutuskan untuk pergi ke perpustakaan sekolah . Hal yang paling di sukai Liana adalah perpustakaan , yah bisa di tebak karena di sana terdapat banyak buku yang bisa di baca .Liana suka sekali membaca buku berbau sejarah , tidak heran setiap ulangan IPS atau yang berhubungan dengan sejarah ia selalu mendapatkan nilai fantastis dan paling tinggi di kelas .

•"banyak orang yang tak suka membaca namun mereka tidak tahu dampak yang di hasilkan dari membaca juga sangat besar, salah satunya dapat mendulang prestasi dan menambah wawasan ."

Liana bahagia dengan prestasi yang ia gapai ,Liana merasa usaha nya belajar selama ini tidak sia sia ia rela begadang hingga makan tidak teratur hanya demi mendapatkan ilmu . Orang tua Liana terutama ibunda tercinta pastinya bangga pada anak kesayangan itu yang selalu memanfaatkan waktu dengan membaca buku.

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan saya agnis Mega sasiwi dari MTSN 4 kita Surabaya

Di sini saya membuat cerpen namun sedikit mirip novel .

Cerpen ini adalah karya cerpen pertama saya di sasisabu

Sebelumnya saya telah memenangkan lomba menulis puisi dan juga di apload di sasisabu , lalu saya mencoba membuat cerpen ini agar mengembangkan bakat yang saya punya .

Sekian perkenalkan saya terimakasih telah membaca

Happy reading ️✨

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya Terimakasih pak ,aamiin semoga bisa buat karya terus pak

24 Mar
Balas

Keren karyanya Agnis Mega, lanjutkan karyanya jadikan buku karya kamu yang pasti luar biasa, Barokallah

24 Mar
Balas

Iya Terimakasih pak ,aamiin semoga bisa buat karya terus pak

24 Mar



search

New Post