Agnis Mega sasiwi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
earth said

earth said "help me, i need your help"

Bumi adalah tempat di mana beragam makhluk hidup tinggal . Rumah para makhluk hidup adalah bumi . manusia,hewan ,hingga tumbuhan hidup bergantung pada bumi .tanah kita pijak , pemandangan alam yang begitu indah ,air yang sangat jernih itu semua punya bumi .

Tanpa sadar tahun demi tahun bumi semakin tua , makhluk hidup terutama manusia tak sadar dengan hal itu . Iklim yang sekarang tidak kondusif menjadi salah satu dampak rusak nya bumi . Bukan kah sudah banyak yang bumi berikan dan korbankan pada kita (makhluk hidup) , sekarang bumi butuh kita untuk membantu mengurangi kerusakan bumi yang kian memburuk. Sadar lah jika tanpa bumi kita pun tak bisa hidup. jangan hanya menikmati enak nya saja namun harus merasakan pahit nya juga . Sudah sekitar 4,54 miliar tahun bumi hidup menjadi tempat kita tinggal .Kerusakan lingkungan hidup di muka Bumi yang diakibatkan oleh penggunaan bahan bakar fosil yang berdampak global contohnya adalah perusakan lapisan ozon pada lapisan atmosfer. Penipisan ozon akan sangat berbahaya bagi semua makhluk yang ada di planet ini. Salah satu penyebab rusaknya lapisan ini selain karena penggunaan bahan bakar fosil, juga karena penggunaan refrigeran yang berlebihan, yakni zat pendingin pada sistem pendingin atau refrigerasi.

Bangun bumi dengan hal kecil , bumi butuh kita 🌏

https://youtu.be/z1AVgbI_1r0

https://youtu.be/thYg0GP8qsM

beberapa tutor yang bisa kita lakukan 🌏💗

•https://vt.tiktok.com/ZSdktF2Gn/

•https://vt.tiktok.com/ZSdktFyvH/

•https://vt.tiktok.com/ZSdkt2t56/

•https://youtu.be/AFhbD3ChCU4

•https://youtu.be/GYC4txkXXVU

bumi " terimakasih telah membantu ku ,aku sayang kalian "

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post