Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

chapter 2 (sahabat alfie)

chapter 2

sahabat alfie

Tiba-tiba... Saat dia ingin memberitakan tentang eksperimen kabutnya, datanglah seseorang bernama Hiroki. Selama ini, saat Alfie sedang tertidur, Hiroki mengambil sedikit kabut dari hasil eksperimennya. Hiroki melakukan hal tersebut karena dia juga ingin menjadi terkenal seperti sahabatnya, Alfie. Dia pun menggunakan kabut yang dicurinya untuk membuat eksperimen yang lebih bagus dari pada Alfie. Dia ingin membuat kabut yang bisa melindungi bumi serta bisa membersihkan semua kotoran dan sampah di bumi ini. Dan kotoran serta sampah tersebut akan dibawa ke sebuah black hole dengan kabut tersebut.

Saat Alfie melihat bahwa sahabatnya telah merebut eksperimen yang sudah ia buat selama 2 setengah bulan, hati alfie menjadi sangat sedih dan kecewa karena selama ini Hiroki mengkhianati sahabatnya sendiri. Saat Alfie tiba di rumahnya lagi, dia marah besar sambil menangis. Dan Alfie tiba-tiba tidak sengaja menjatuhkan sebuah cairan.

Saat kabut sedang membersihkan cairan tersebut, tiba tiba... Kabut tersebut berubah menjadi seram dan mencoba untuk membunuh semua orang. Kabut tersebut menargetkan Alfie sebagai santapan pertamanya. Alfie langsung kabur dan cepat-cepat kerumah lagi sementara kabut tersebut masih mengejarnya sampai Alfie masuk ke rumahnya.

Keesokan harinya, Alfie dinyatakan hilang tanpa jejak. Sahabat aflie, yaitu Hiroki menyesal karena telah meng-copy eksperimen Alfie. Hiroki pun langsung pergi kerumah Alfie dan pergi masuk ke kabut tersebut. Tiba tiba…Hiroki berteriak minta tolong.

Lalu semua orang langsung pergi mencari orang yang berteriak alias si Hiroki. Dan ternyata saat di periksa, hanya tersisa jejak-jejak darah yang berceceran. Saat polisi mengikuti jejak darah tersebut, mereka sampai di pohon besar. Polisi pun langsung pergi ke luar karena merasa ada yang aneh dengan pohon tersebut. Dan Hiroki dinyatakan telah mati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post