Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

profil penulis

Agnes Felicia Gracia yang membuat buku “kabut misterius”dilahirkan di Makassar,9 febuari 2011.dia mempunyai mama dan papa yang Bernama Erlina Yurliati dan Agus supriadi. dia mempunyai adik Bernama Kenzo Alexsander Natanael.warna favorit dia adalah biru.dia memiliki hobi yaitu menggambar,bermain game,berenang,dan memasak.

Dia mempunyai 2 sahabat yang Bernama faith,gwen dan chieko.makanan favorit dia adalah sushi dan mie.Agnes suka mengkoleksi anime figure.dia menyukai anime saat dia berumur 8 tahun.anime pertamanya ada kimetsu yaiba.ada beberapa hal yang mirip dengan story kimetsu yaiba.

Dia pernah mempunyai kucing Bernama flora tetapi kucingnya sudah mati karena melahirkan,sayangnya anak kucingnya juga tidak selamat.flora mempunyai tanda cacat yang ada di perutnya.dia pun terinpirasi dengan kimetsu yaiba dan dia membuat buku saat mengikuti Pelatihan sasisabu yaitu buku kabut misterius dengan beberapa ide dari imajinasinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post