Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

PRAKATA

Puji syukur saya kepada tuhan.berkat tuhan buku ini bisa hadir dihadapan pembaca.buku ini bisa hadir karena mengikuti Pelatihan sasisabu yang diadakan oleh MediaGuru.penulis berharap semoga buku ini bisa sukses dan berkati kak April dan kak syaiful yang sudah melakukan Pelatihan sasisabu dan membantu buku ini agar menjadi bagus.

Penulis mengucapkan terimakasih kenapa kepala sekolah SDK Tirtamarta Penabur Pondok Indah yaitu ms fince dan guru-guru SDK Tirtamarta Penabur Pondok Indah yang sudah membantu saya menjadi lebih aktif dalam membuat buku ini tuhan.

Tuhan berkati agar buku ini dapat di baca oleh banyak orang dan sukses.berkati agar penulis ini sukses dimasa depan tuhan.berkati agar buku pertama ini cepat selesai yang berjudul kabut misterius.terimakasih yang sudah membaca ini tuhan memberkati

jakarta selatan,25 maret 2022

by:Agnes Felicia Gracia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post