Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

chapter 1 (asal usul kabut misterius)

Chapter 1

Asal usul kabut misterius

Pada jaman dahulu kala, ada legenda yang bercerita tentang kabut misterius. Setiap ada orang yang nekat masuk ke kabut tersebut, orang tersebut akan hilang tanpa jejak sedikit pun. Setiap kali orang mendekati kabut tersebut, akan muncul sosok seseorang yang berwarna hitam maupun putih, yang sedang terbang di atas pohon. ada juga yang berkata mereka melihat ada rumah misterius di depan kabut.

Kira-kira... Ada yang tau siapa yang membuat kabut tersebut? Mari kita cari tau asal mulanya! 30 Tahun yang lalu, ada seorang peneliti bernama Alfie. Alfie sangat hebat dalam membuat eksperimen yang luar biasa. Dulu, Alfie sangat terkenal karena semua orang suka dengan semua eksperimennya.

Pada suatu hari, Alfie kepikiran untuk membuat eksperimen baru, yaitu membuat eksperimen kabut yang bisa membantu membersihkan kotoran yang ada di bumi ini. Alfie berusaha membuat eksperimen tersebut dari pagi sampai malam. Bahkan dia sampai tidak tidur maupun mandi karena terlalu fokus dengan eksperimennya tersebut.

Setelah 2 setengah bulan, akhirnya Alfie selesai membuat eksperimen kabut tersebut. Dia pun mengeluarkan kabutnya dan kabut tersebut langsung mengelilingi di sekitar rumahnya. Saat itu, Alfie langsung pergi ke kamarnya dan tidur. Sebelum tidur, dia juga tidak lupa untuk mandi. Karena terlalu capek, dia pun tidur selama 40 hari.

Setelah 40 hari, Alfie terbangun dan melihat kabut tersebut menjaga rumahnya selama dia tertidur. Dia sangat senang karena dia pikir dia bisa memberitakan tentang eksperimen barunya setelah dia selesai membersihkan rumahnya dengan bantuan kabut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post