Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

chapter/outline 8(Rumah misterius didalam kabut)

Chapter 8

Rumah misterius didalam kabut

Setelah itu yosikaii dan human bersedih dan menggambil beberapa darah dari pohon Azari dan mereka pun pergi.diperjalanan mereka melihat rumah aneh sepertinya tidak ada yang tinggal disana human dan yosikaii pergi masuk dan melihat ada nama Alfie yang diceritakan oleh Azari yosikaii berpikir” mungkinkah Alfie adalah pembuat kabut ini?”human pun menjawab”sepertinya karena dia membuat eksperimen dengan Azari tapi kenapa Alfie membuat kabut pembunuh ini?”

Tiba tiba ada arwah Hiroki yang datang ke yosikaii dan human”betul sekali Alfie itu orang yang membuat kabut ini” human dan yosikaii terkejut dan ketakutan.hiroki berkata”apakah aku telah menakuti kalian maaf aku cuman ingin membantu kalian hehe” yosikaii berkata”uhh siapakah nama anda dan kenapa anda berkentanyangan?”Hiroki menjawab”hahaha nama ku Hiroki sahabat Alfie yang telah mengacaukan eksperimen Alfie”dengan sedihnya Hiroki menjawab.

human pun berkata”kamu pengacau apa maksudnya?”Hiroki menjawab”iya dulu Alfie adalah ilmuan yang hebat tetapi saat dia ingin membuat eksperimen kabut aku menggambil sedikit eksperimennya dan membuatnya menjadi lebih baik agar aku dapat terkenal tetapi aku telah membuat kesalahan”yosikaii berkata”apakah tugas kami sekarang membantu kamu mencari Alfie?”jawab Hiroki “iya betul bisakah kalian membantuku?”

human dan yosikaii pun setuju membantu Hiroki untuk mencari Alfie. Mereka juga masuk kedalam rumah Alfie dan membunuh banyak makluk kuat.tentu saja Hiroki membantu mereka melawan makluk itu dan sampai lah di kamar Alfie tetapi ada dua makluk tingkat atas menjaga ruangan kamar Alfie.lalu Hiroki dengan mudahnya membunuh 2 makluk tingkat atas tersebut. Mereka langsung masuk kedalam ruangan kamar Alfie.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post