Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

chapter/outline 6(melawan makluk kuat bernama hideo)

Chapter 6

melawan makluk kuat bernama hideo.

Human langsung menembak hideo.PIU PIU PIU PIU…”rasakan ini hideo” teriak human.hideo pun terluka “ughhh kalian sangat licik”lalu yosikaii langsung menebas kepalanya tapi hideo menghindar dengan cepat dan yang tertebas adalah tangan kanan hideo”hm cumin luka kecil” langsung hideo memulihkan tangannya dengan cepat yosikaii berkata dihati”apa mustahil?”

human teringat kata kakeknya iblis tingkat tengah sampai atas dapat memulihkan tubuhnya dengan cepat sekali kecuali iblis tingkat bahwa dan biasa mereka butuh waktu itu memulihkan tubuh mereka.hideo pun berkata”sepertinya aku selesai bermain dengan kalian saatnya kalian merasakan KEKUATANKU YANG SEBENARNYA!”tiba tiba hideo sudah ada di belakang yosikaii dan memukul belakangnya “aaaahhhhhhh” teriak yosikaii.

Human tidak Terima dia langsung dengan kilat menebas tubuh hideo dari atas memakai pedangnya tiba tiba keluar cahaya seperti matahari.pedangnya terasa lebih tajam dan lebih kuat dari padat sebelumnya”aghh ap aitu sa..sakit sekali rasanya seperti dinebas Kepalaku.tangan dan kaki hideo dua duanya terlepas dan kekuatan pedang itu juga melemahkan pemulihan hideo.

“sa..sa…sakit ughh akan ku balas kau’”kata hideo.human langsung menolong yosikaii dan mengobati lukanya.human berkata”kamu akan kalah karena kesombongan kamu dasar makluk tidak bisa berpikir”. Hideo sangat marah dan langsung ingin membunuh human dan yosikaii saat hideo ingin melukai human yosikaii langsung menembak tangan hideo dan human langsung menebas Kepala hideo.”yay kita berhasil”kata yosikaii.

“tunggu sepertinya…”kata human.hideo tertawah”hahahaha kalian kira semudah itu aku bisa memasang lagi Kepalaku pedang itu tidak kuat untuk menebas Kepala ku hingga tidak bisa di pasang lagi hahahah lemah” kata human didalam hati”apa dia sangat kuat sepertinya aku dan yosikaii harus menebasnya dengan kedua pedang kita dengan sesama.lalu human membuat rencana.yosikaii langsung mencoba mengalihkan perhatian hideo.

“hey kau hideo coba tangkap aku dan membunuh ku jika kau bisa” kata yosikaii hideo pun tertawa dan langsung mencoba membunuh yosikaii.hideo berkata “lari kau cepat sekali seperti enak untuk ku makan hahahah!” lalu yosikaii membawah hideo ke jebakan human.yosikai langsung lompat dan hideo terkena jebakan.kata human”sepertinya kamu kurang Pintar untuk terkena jebakan ku” hideo terikat dan yosikaii berserta human langsung menebas Kepala hideo bersamaan dan yosikaii mendapat kekuatan pedangnya.

Hideo berkata”ughhh aku gagal untuk memakan kalian berdua Kepala ku terpenggal dengan dua manusia lemah ini aku sangat kesal ahhhh!!” pagi pun tiba dan hideo terbakar dicahaya matahari.”akhirnya kita sudah membunuh makluk tingkat atas dia sangat kuat tapi kurang Pintar hahahaha!”kata yosikaii”aku setuju hahahaha mari kita beristirahat”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post