Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

chapter/outline 5(Masuk kedalam kabut misterius dan mengetahui tanda yang ada di mata makluk aneh)

Chapter 5

Masuk kedalam kabut misterius dan mengetahui tanda yang ada di mata makluk aneh

Human dan yosikaii lalu berpetualangan didalam kabut tersebut.mereka membunuh banyak makluk-makluk yang ada di dalam kabut misterius.lalu yosikaii terasa capek karena sudah membunuh banyak makluk yang didalam kabut ini.kata yosikaii ‘uhh aku sudah Lelah membunuh makluk ini human mari kita beristirahat sebentar saja”. Human berkata”baik lah yosikaii mari kita beristirahat lagi pulah kita harus banyak minum juga!”

Malam pun tiba…mereka bangun dan langsung bersiap-siap untuk berpetualang di kabut misterius ini.human dan yosikaii sudah membunuh banyak sekali makluk aneh.tapi saat human dan yosikaii beristirahat sebentar tiba tiba…ada makluk kuat yang memiliki tanda aneh yang ada di dua matanya tanda itu adalah bulan purnama dan bulan sabit yang menandakan bahwa makluk itu kuat.

Human tau bahwa makluk yang tidak ada tanda di matanya adalah makluk yang lemah dan yang ada tanda bulan sabit di satu matanya menandakan tingkat bahwa yaitu tingkat yang sedikit kuat dan bulan purnama yang ada di satu matanya adalah tingkat tengah yaitu tingkat kuat dan jika ada dua tanda di dua mata yang ada di makluk itu mahkah itu tingkat atas yaitu tingkat yang sangat kuat.

Yosikaii langsung menebas kepalanya tapi tidak kena karena makluk itu sangat kuat dan cepat sampai dia tau apa yang akan yosikaii lakukan.kata makluk itu “hahahaha kalian kira aku semudah itu untuk di tebas kalian seharusnya merasa terhormat telah melihatku dasar manusia lemah”human merasa sangat marah mendengar kata-kata makluk itu.dengan begitu human langsung menembaknya dengan cepat.PIU PIU PIU…yosikaii pun membantu human untuk menebas Kepala makluk itu.

Lalu human berkata”kamu kira kita apa hah?! Dasar makluk berbau” makluk itu pun memuji human dan yosikaii “hmm sepertinya kalian cepat dan kuat untuk melawan ku tapi kalian tetap lemah hahahaha!!” kata makluk itu.yosikaii dan human sangat marah dengan makluk itu karena sudah ngejek mereka. Makluk itu memiliki senjata tongkat baseball yang kuat sampai dapat melukai human dan yosikaii walau pun mereka kesakitan dengan pukulan tongkat baseball milik mahluk itu mereka tidak akan menyerah.

Makluk itu berkata sepertinya kalian enak untuk dimakan karena kalian cukup kuat dan cepat untuk membuat tubuhku lebih kuat hahahahha!. yosikaii langsung bertanya”siapakah nama kamu makluk aneh?” makluk itu berkata” ohh namaku hideo yang berarti hebat. Human menggambil kesepantan untuk menembak hideo yang sedang sibuk dengan menjawab pertanyaan yosikaii.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post