Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

chapter/outline 3 (Dua sahabat dektetif)

Chapter 3

Dua sahabat dektetif

30 tahun kemudian.ada dua sahabat Perempuan yang Bernama human dan yosikaii.mereka adalah dektetif yang terkenal.mereka adalah salah satu dektetif yang Pintar untuk menyelesaikan masalah misterius.sekarang mereka sedang perpikir tetang kabut misterius yang telah ada dari 30 tahun lalu.

Saat itu yosikaii ingin tau apa yang ada di dalam kabut tersebut,jadi mereka berencana pergi ke dalam kabut tersebut.rumor katanya dalamnya ada rumah dan mahluk aneh di dalam kabut misterius.mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke kabut misterius.

Keesokan harinya human dan yosikaii langsung pergi ke kabut tersebut dan saat mereka tiba di kabut tersebut tiba tiba…ada suara Wanita perteriak “Tolong..tolong aku,ada monters”.human dan yosikaii langsung pergi mencari dimana asal suara tersebut.

Saat mereka sampai di tempat suara tersebut.mereka langsung merinding karena ada makluk aneh dan sangat bau.human langsung menembak makluk tersebut PIU PIU…!! Makluk tersebut langsung berubah menjadi lebih kuat

Human langsung terkejut karena makluk tersebut makin kuat.yosikaii langsung mengambil Wanita tersebut dengan kilat.tiba tiba human tidak sengajah menjatuhkan senter.lalu mahluk tersebut langsung ketakutan dan pergi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post