Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

chapter/outline 4 (Cara membunuh makluk misterius)

Chapter 4

Cara membunuh makluk misterius

Human dan yosikaii kebingungan.human berkata “kenapa makluk itu takut dengan cahaya senter?” yosikai langsung tau kenapa makluk itu takut dengan cahaya senter kata yosikaii”sepertinya makluk itu sangat tidak suka Cahaya makanya dia ketakutan dan lari” Human langsung terngiat dengan legenda jepang yang di kasih tau dengan kakeknya

Jaman dahulu kalah di jepang ada iblis yang suka memakan manusia.tetapi mereka punya kelemahan yaitu cahaya matahari.mereka tidak pernah keluar saat pagi sampai siang hari tetapi saat sore sampai malam hari mereka berkeliaran kemana mana.dan banyak sekali korban.

Tetapi saat iblis ada di jepang ada juga hasira.hasira adalah pembasmi iblis untuk melindungi manusia mereka saat kuat dan mereka mempunyai Teknik nafas.agar dapat memotong Kepala iblis dengan mudah.cara membunuh mereka ada dengan cara memotong kelapa mereka agar mereka mati.

Human langsung mempunyai ide.yosikaii dan human langsung membuat senjatah yang kuat dan berencana pergi kedalam kabut tersebut.human dan yosikaii langsung membuat senjatah dalam 2 minggu mereka bekerja sama membuat senjatah mereka agar cepat selesai.

2 minggu kemudian…human dan yosikaii bersiap-siap pergi kedalam kabut misterius saat malam hari.saat ingin masuk kedalam kabut tiba tiba….ada mahluk aneh keluar dari kabut dengan cepat sekali dan ingin memakan yosikaii dan human.

human langsung menembak ke mahluk aneh dengan memakai api matahari..PIU..PIU.mahluk aneh terasa sakit dan terbakar.lalu yosikaii menggambil kesempatan untuk memotong Kepala mahluk aneh dan mahluk itu langsung hilang menjadi abu.

Lalu yosikaii dan human terkejut karena tidak disangka cerita iblis itu ternyata betulan ada.human dan yosikaii langsung pergi kedalam kabut dan mereka juga membawa telepon komunikasi agar jika mereka terpisah mereka masih bisa berkomunikasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post