Agnes dirga cahaya putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Serunya liburan di kolam renang WBS Situbondo

Serunya liburan di kolam renang WBS Situbondo

Bahagia Berlibur di Water Boom Situbondo

Oleh: Agnes Dirga Cahaya Putri

Di suatu hari tepat hari libur saya dan keluarga mengadakan rekreasi bersama ke kolam renang yang bernama Water Boom Situbondo (WBS). Kami berangkat ke lokasi wisata itu dengan mengendarai mobil pribadi. Dalam perjalanan menuju lokasi kami menikmati panorama yang berupa pegunungan dan pohon-pohon yang rindang di sepanjang jalan. ada juga orang yang beraktivitas atau bekerja. Hilir mudik kendaraan pun tak terlewati dari pandangan mata. Perjalanan menuju ke kolam renang WBS membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam lamanya. Tempat ini sangat strategis karena mudah diakses oleh alat transportasi umum.

Tak terasa kami pun tiba di lokasi wisata kolam renang WBS. mama dan kakak saya menyiapkan beraneka banyak makanan dan minuman yang sudah disiapkan sebelumnya dari rumah. Makanan dan minuman yang dihidangkan cukup bervariasi. Menu-menu itu antara lain ayam goreng mie goreng sayuran nasi dan tak lupa lauk pauk serta sambal bajaknya. Tak ketinggalan ada buah-buahan segar seperti mangga pisang apel yang selalu menemani perjalanan kami. Kami sekeluarga menikmati wisata ini dengan sukacita dan bisa menikmati makan bersama dengan keluarga.

Di dalam lokasi WBS kami bisa menikmati fasilitas yang ada. Kami pun mencoba untuk berenang di dalam kolam. Tak lupa kami memakai pelampung yang sudah disediakan oleh pihak wisata. Banyak sekali fasilitas atau peralatan berenang yang disewakan oleh pemilik atau pengelola wisata. Kami pun bermain perosotan air dari ketinggian di atas kolam. Meluncur dengan kecepatan tinggi tentu memberi sensasi yang menentang dan penuh keseruan. Benar-benar seru bermain di kolam WBS itu.

Senja pun datang pada waktunya. Suasana di dalam kolam renang perlahan perlahan Menjadi sepi karena banyak pengunjung yang sudah pulang kembali ke rumahnya masing-masing. Begitupun saya dan keluargaku telah bersiap-siap untuk kembali atau pulang ke rumah. ada hal yang menarik dari pengalamanku selama berenang di WBS. Rupanya saya dan ponakan rasa ngantuk dan tertidur pulas di dalam mobil ketika perjalanan pulang ke rumah. Kami merasa kelelahan rupanya. Tanpa terasa kita terbangun karena sudah sampai atau tiba di depan rumah. Semoga pengalaman berliburku ini menjadi sangat menarik dan menghibur teman-teman.

Biodata siswa:

Nama lengkap: Agnes Dirga Cahaya Putri

Tempat tanggal lahir: Situbondo, 24 Agustus 2008

Sekolah: SMPN 1 Suboh - Situbondo

Email: [email protected]

Nomor hp: 088990002783

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post