AGINTA PURNAMA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata dan Profil Penulis

Prakata

Alhamdulillah, segala puji dan syukur penulis ucapkan atas ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, nikmat serta hidayah-Nya kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan Novel pertamanya yang berjudul Dongker Abu-Abu. Salawat beserta salam tidak lupa pula penulis hadiahkan buat baginda Rasulullah,yakninya Nabi Muhammad Saw.

Dalam novel ini, penulis menceritakan pengalaman seorang gadis remaja yang bernama Naisya. Naisya memulai pengalamannya ketika ia memasuki sekolah baru dan menghadapi orang- orang baru. Naisya kadang mengalami perundungan karena ia memiliki suara yang sedikit besar. Kata temannya suara Naisya seperti suara cowok.Namun, si gadis Naisya belajar dari perundunga itu. Walaupun mengalami hal itu Naisya merasa bangga dengan apa yang dimiliki. Naisya malah menunjukkan kepada semua temannya bahwa dibalik itu semua, dia memiliki kelebihan.Hal ini akan membuat mereka terkagum dengan prestasi Naisya.

Novel ini penulis persembahkan untuk kedua orang tua tercinta, adik tersayang, Ibuk Ade Kurniawati,S.Pd. Kons dan Bapak Redi Munandar, S.Pd serta sahabat penulis. Terbitnya novel ini pun tak luput dari bantuan banyak pihak. Tim media guru, kak Syaiful, kak Aprilia, keluarga, teman-teman yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Untuk itu, ucapan terima kasih penulis hanturkan untuk mereka semua.

Novel ini tentunya masih jauh dari kata sempurna, masih banyak kesalahan yang perlu diperbaiki. Kritik dan saran dari pembaca sangat dibutuhkan oleh penulis.semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca. Selamat membaca!

Sumpur Kudus, Mei 2020

Penulis

Profil penulis

Assalamu’alaikum...

Namaku Aginta Purnama, biasa dipanggil Agin. Aku lahir di Sumpur Kudus, 28 Agustus 2001. Aku bersekolah di SMA N 5 SIJUNJUG, sekarang aku kelas XII, Tanggal 2 Mei 2020 kemarin aku baru menerima tanda kelulusan. Insya Allah aku akan melanjutkan studiku di Universitas Andalas dengan jurusan Agroekoteknologi. Aku bercita-cita ingin menjadi seorang ahli dalam bidang pertanian dan bisa memajukan pertanian yang ada di negaraku ini. Hobiku adalah membaca, menulis dan juga main basketball.

Prestasi yang pernah aku raih selama ini diantaranya juara 3 lomba ksm dibidang mata pelajaran fisika, juara umum 1 di sekolahku, juara 1 basketball tingkat kabupaten, juara 3 basketball tingkat kabupaten, dan pernah mengikuti festival pantun spontan tingkat provinsi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post