Afiyah Nur Hikmah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Impian Pemuda Berkarya Pantang Menyerah

Impian Pemuda Berkarya Pantang Menyerah

Oleh: Afiyah Nur Hikmah

Semua orang pasti ingin sukses dalam hal apapun sesuai bakat yang mereka punya. Hanya saja, terkadang mereka merasa ragu dan malu dengan bakat yang mereka punya. Perjalanan menuju sebuah keberhasilan membutuhkan proses yang sangat luar biasa, sikap yang pantang menyerah, berani, dan selalu berusaha. Dan ada kalanya disetiap proses mungkin ada yang mengalami kegagalan, tapi jangan jadikan kegagalan itu untuk kamu menyerah, teruslah berusaha untuk mendapatkan keberhasilan itu. Pasti diantara para pejuang keberhasilan mereka tidak mau kalah sebenernya, tetapi takdir yang sudah menentukan. Jadi jangan putus asa, mungkin keberhasilan tidak tercapai pada waktu itu, tapi percayalah keberhasilan akan kamu capai suatu saat nanti.

Orang yang ingin dirinya sukses, ia tidak akan pantang menyerah dan selalu berusaha untuk mendapatkan suatu pencapaian yang sudah ia impikan.

Merasakan sukses di usia muda menjadi impian banyak orang. Masa muda itu harus menjadi masa, di mana diri kita berjuang untuk sukses dan menghabiskan jatah kegagalan. Hingga nanti ketika usia tua, hidup kita sudah dipenuhi oleh berbagai pengalaman yang mensukseskan dan mendewasakan.

Dimasa ini ada anak muda yang sering malas-malasan untuk berkarya, terkadang mereka sibuk dengan teknologi yang canggih contohnya HP, mereka sibuk dengan dunia game, tetapi suatu hari nanti saat mereka telah sadar terhadap menuanya usia, mereka akan menyesal. Maka dari itu, mari manfaatkan masa muda kita untuk menciptakan suatu karya dengan bakat-bakat yang kita punya.

Bagi para pelajar, kamu bisa menumbuhkan bakat-bakat mu dengan melalui lomba yang ada disekolah mu, atau kamu bisa iku ivent² di media sosial. Ingat, kamu harus memanfaatkan teknologi saat ini dengan sebaik mungkin.

Mencapai keberhasilan itu terkadang tidak mudah, butuh proses. Kita harus bersemangat dan berdo'a agar pencapaian berhasil.

Berkarya lah dengan bakat-bakat yang kamu miliki, jangan malu, harus berani

Jika kamu merasa gagal dalam satu hal, jangan mudah menyerah, masih ada jalan-jalan lain untuk menuju keberhasilan mu. Tunjukan bakatmu yang terpendam.

Mari manfaatkan masa muda mu dengan bakat terpendam yang kamu miliki, harus berani dan pantang menyerah. Jika tua nanti, kamu akan menikmati keberhasilan yang sudah kamu capai.

Biodata penulis: Afiyah Nur Hikmah

Sekolah: MTsN 10 Jember

Nomor WA: 083155934264

Tempat tanggal lahir: Jakarta 29 Juni 2008

Alamat rumah: jln. Nusa Indah no 13, dusun Krajan Wonosari rt/rw 001/004

Kec: Puger, Kab: Jember, Provinsi: Jawa Timur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post