Afanin Daliya Wiyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENITI JALAN KESUKSESAN

MENITI JALAN KESUKSESAN

Setiap orang tentu ingin meraih kesuksesan di dalam hidup, terlebih lagi jika sukses dari hasil kerja keras sendiri. Namun, selain itu juga ada faktor lain yang menjadi penentu dari kesuksesan. Memperoleh kesuksesan pastilah merupakan keinginan banyak orang. Dan untuk menjadi sukses ini pastinya juga tidak didapat dengan proses yang instan. Banyak hal lain yang juga harus dilewati dan dilakukan untuk memperoleh kesuksesan itu sendiri. Kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras yang dilandasi dengan sikap semangat dan motivasi yang tinggi untuk mewujudkannya. Dalam kamus berhasil meraih kesuksesan, tidak ada yang namanya menyerah begitu saja. Kata menyerah hanya ditujukan untuk para pecundang yang tidak mau melakukan apapun dan hanya berdiam diri saja seakan pasrah dengan apa yang Tuhan berikan tanpa ingin berusaha mengubah nasibnya.

Mencapai kesuksesan di usia muda bukanlah hal yang mudah, namun bukan berarti mustahil untuk diwujudkan. Apalagi dengan kemudahan akses informasi dan banyak hal lainnya yang membuat generasi muda bisa maju lebih cepat untuk mencapai kesuksesan. Meski banyak tantangan yang harus dihadapi untuk mencapai kesuksesan di usia muda, namun dengan kerja keras, usaha, dan pengorbanan tentu hal tersebut bisa dicapai. Menjadi orang yang sukses memang tidak mudah. Untuk meraih kesuksesan, kita perlu memiliki sifat pantang menyerah, bersemangat, memiliki tekad, dan dedikasi dalam meraih yang terbaik. Memiliki tujuan hidup adalah salah satu cara agar kita bisa memiliki hidup yang lebih terarah. Tidak dapat disangkal lagi, mereka yang memiliki tujuan hidup yang jelas lebih menggunakan waktu secara efektif. Itulah mengapa meraih kesuksesan selalu identik dengan tujuan hidup. Pola pikir yang baik dapat membuat orang lebih mudah untuk termotivasi dan terbuka dalam memaksimalkan dalam mengambil sebuah peluang.

Mencapai kesuksesan tidaklah mudah, jalan yang dilalui pasti berliku dan membutuhkan perjuangan yang berat. Itulah sebabnya, seseorang harus memiliki kunci kesuksesan untuk mencapai tujuan hidupnya. Kesuksesan bukan suatu hal yang instan, tetapi bisa kamu mulai dari hal sederhana, yaitu punya pola pikir orang sukses. Untuk meraih kesuksesanmu di masa mendatang, kamu harus memperbaiki cara kamu berpikir. Cara kamu berpikir bisa mempengaruhi cara kamu melihat dunia sekaligus merespons segala hal yang terjadi. Agar seseorang bisa sukses, ia harus melewati berbagai tantangan dan proses yang tidak sebentar. Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai dengan mudah. Kedisiplinan dan kebiasaan memiliki peranan penting dalam menentukan kesuksesan seseorang. Bahkan mulai dari kebiasaan terkecil yang seringkali diabaikan orang. Sukses bukan akhir, kegagalan adalah hal biasa yang paling penting adalah bangkit untuk melanjutkan perjuangan. Teruslah bertumbuh dan nikmati hasil kerja kerasmu.

BIODATA PENULIS:

Nama: Afanin Daliya Wiyanti

Tempat Tanggal Lahir: Jember, 24 Februari 2008

Nama Sekolah: MTs Negeri 02 Jember

Alamat E-mail: [email protected]

Nomor Telepon: 085234057887

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post