Adzra Atiiqah Eriasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentingnya Menjaga Kesehatan Tubuh & Pikiran dalam Mengkatkan Karya

Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting untuk kita. Ada juga cara untuk menajaga kesehatan tubuh yang saya ketahui. Mulai dari mengatur mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Perbanyak minum air putih, istirahat yang cukup serta melakukan olahraga secara rutin juga sangat penting untuk memiliki tubuh yang sehat. Melakuan semua ini penting untuk kita terapkan. Menjaga kesehatan tubuh bukan hanya untuk meningkatkan karya, tetapi untuk terhindar dari segala penyakit yang bisa menggangggu bersarang di tubuh kita suatu saat nanti.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat dianjurkan untuk para pelajar di dunia ini, begitu juga mahasiswa serta para pekerja. Kesehatan jiwa serta pikiran juga suatu hal yang harus diterapkan untuk mencapai kesuksesan dan kebahagian di masa depan.

Kesehatan adalah sebuah harta yang harus dimiliki seseorang untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan. Oleh karena itu, kita bisa mengatakan bahwa tubuh yang sehat merupakan panggung untuk mendapatkan prestasi yang besar. Maka dari itu, untuk mencapai prestasi yang besar, kesehatan tubuh dan kesehatan pikiran atau akal merupakan fondasi utama yang kita butuhkan untuk mencapai prestasi yang kita inginkan.

Kesehatan tubuh sangatlah penting terutama untuk para atlet. Bagi para atlet memliki tubuh yang bagus dan memiliki stamina yang sehat, itu merupakan hal yang wajib. Tapi bukan berarti kesehatan tubuh tidak penting buat seorang yang bukan merupakan atlet. Itu salah besar, karena seorang yang ingin mencapai prestasi diluar bidang olahraga juga harus memiliki tubuh sehat. Contohnya mereka yang ingin mencapai dalam bidang pendidikan pasti juga harus tetap menjaga kesehatan tubuh mereka, karena belajar dari pagi sampai sore juga pasti membutuhkan kesehatan tubuh yang sehat dan baik supaya mereka semangat dan bisa mengerjakan soal-soal dengan baik.

Bagi para pelajar mulai dari SD maupun sampai kejenjang SMA juga harus selalu menjaga kesehatan tubuh mereka, agar mereka tidak terkena penyakit dan tetap bisa sekolah dalam keadaan sehat. Dalam menerapkan untuk dapat memiliki tubuh yang sehat, menjaga kebersihan sekitar kita juga haru menerapkan dalam mewujudkan tubuh sehat. Terutama kebersihan rumah maupun kebersihan sekolah atupun tempat yang sering kita kunjungi. Karena percuma jika kita selalu makan-makanan yang sehat serta rajin berolahraga, tetapi kita tidak menjaga kebersihan diri maupun kebersihan sekitar kita. Selalu membuang sampah pada tempatnya juga adalah hal kecil yang bisa kita lakukan dalam mewujudkan kebersihan lingkungan.

Tubuh yang sehat merupakan hal yang sangat sangat berharga untuk kita menjalankan seluruh aktivitas kita seperti biasa depan penuh semangat. Badan yang sehat pula kita juga harus memiliki pikiran yang sehat. Saat kita memiliki tubuh yang sehat, tenaga kita pasti akan selalu bertambah. Memiliki kesehatan tubuh yang bagus juga penting untuk kita dalam menjalani kehidupan yang lebih baik dan tenang. Maka dari itu manfaat memiliki tubuh yang sehat dan pikiran sehat bisa mendorang kita untuk lebih produktif dalam menjalani kegiatan, karena kita memiliki tenaga dan semangat yang meningkat. ‘’ Maka dari itu, Ayo kita selalu menjaga kesehatan tubuh serta selalu semangat dalam meningkatkan karya-karya yang bisa kita ciptakan“

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post