Adven Fatikha Khushadila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Study banding MTsN 5 Jombang ke SMK Telkom Peterongan dan MAN 4 Jombang

Study banding MTsN 5 Jombang ke SMK Telkom Peterongan dan MAN 4 Jombang

Kamis, 9 Maret 2023 MTsN 5 Jombang khususnya kelas multimedia melakukan study banding ke SMK Telkom Peterongan dan MAN 4 Jombang.

Tujuan pertama adalah SMK Telkom, disana guru dan siswanya sangat ramah selain itu para siswa MTsN 5 Jombang diajari ilmu jaringan, cara membuat game, web site, cara membuat pin, cangkir berlogo, dan banyak lagi ilmu multimedia dan ilmu lain yang kami dapatkan dari SMK Telkom.

Tujuan kedua adalah MAN 4 Jombang / MAN PK, tetapi sebelum menuju MAN 4 kami istirahat dan sholat dhuhur di rest area. Ketika sampai di MAN 4 Jombang rombongan kami disambut dengan ramah dan diantar ke ruang rapat. Di ruang rapat kepala MAN 4 beserta guru-guru MAN 4 Jombang menjelaskan tentang program MAN PK, setelah di jelaskan kami dipersilahkan untuk bertanya, banyak dari kami yang bertanya tentang program MAN PK, dan guru dari MAN 4 dengan sabar menjelaskan kepada kami.

Hari ini banyak sekali pelajaran dan ilmu yang dapat saya ambil dari kunjungan saya ke SMK Telkom dan MAN 4 Jombang. Sungguh ini adalah pengalaman yang menyenangkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post