Adven Fatikha Khushadila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Tahun Penuh Cerita

Satu Tahun Penuh Cerita

Cerita ini tentu tidak kuceritakan secara lengkap hanya sebagian saja. Tepat pada tanggal 18 Juli 2022 kami baru saja naik kelas 7, dan kebetulan aku ditempatkan di kelas 7-F. Bisa dikatakan kelas 7-F adalah kelas panutan karena di dalam kelas 7-F banyak siswa siswi berprestasi. Merupakan suatu kebahagiaan bisa bergabung ke dalam 7-F.

Kami semua di kelas 7-F bukan hanya sekadar teman saja, tetapi kami keluarga. Satu tahun bersama itu tentu tidaklah mudah bagi kami, banyak sekali cerita dan kenangan yang tidak terlupakan. Namun satu tahun itu sangat berharga karena sudah kita lalui bersama.

Semoga saat kita di kelas 8-F teman-teman semua bisa berubah lebih baik dari sebelumnya, dan saling melengkapi. Memang semua teman itu berbeda, jadi kita harus saling mengerti, jika kita sudah saling mengerti maka kita bisa rukun dan mempunyai hubungan yang lebih erat lagi. Semoga kedepannya bisa jadi contoh untuk adik-adik kelasnya nanti. Terimakasih banyak atas satu tahun penuh cerita dan kenangan ini. See you di kelas 8-F.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang tak pernah usai. Bagus.Salam literasi

28 Jun
Balas



search

New Post