Adven Fatikha Khushadila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dunia Hijau (Hari ke-23)

HAI!! Aku Yuna, aku sangat sedih melihat kotaku. Kotaku sangat kacau, banyak sekali polusi udara, bahkan untuk menghirup udara yang bersih saja susah . Aku mulai bertanya tanya apa penyebab kejadian ini, akhirnya aku menemukannya penyebab kejadian ini adalah sebuah pabrik makanan di kotaku. Mereka membuat cerobong uap kurang tinggi sehingga limbah uap yang dihasilkan menyebar ke seluruh kota dan kurangnya pohon di kotaku menjadikan polusi udara semakin banyak.

Aku dan teman-temanku membuat sebuah organisasi peduli lingkungan yang bernama” DUNIA HIJAU”. Aku mulai menanam pohon dibeberapa titik di kota, tetapi untuk menanam lebih banyak pohon hingga menyeluruh kita membutuhkan beberapa relawan lagi. Kita mengkampanyekan gerakan PEDULI BUMI, banyak yang tertarik dan mulai mengikuti aksiku. Sekarang sudah banyak pohon yang menyebar diseluruh kota dan udara di kotaku menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Bumi ini sudah tua jadi jaga dan rawat baik-baik ya!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post