Adven Fatikha Khushadila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Acara Buka Bersama Kelas 7F

Acara Buka Bersama Kelas 7F

Minggu, 16 April 2023 kami kelas 7F mengadakan acara buka bersama di rumah wali kelas kami, yaitu ibu Anik Zuroidah. Acara dimulai pukul 4 sore, ada 2 teman kami yang tidak ikut karena sedang sakit dan ada kepentingan. Sambil menunggu adzan maghrib kami tadarus, doa bersama, membaca tahlil, dan membaca salawat bersama-sama.

Setelah azan magrib dikumandangkan kami mulai berbuka bersama, kami hanya memakan takjil saja sebelum salat magrib, disana ada air, es buah, buah,dan kurma. Kami salat magrib di masjid samping rumahnya ibu Anik, dan setelah salat magrib kami mulai makan yang berat, seperti soto, gulai, sate, dan bakso.

Tidak lupa sebelum pulang kami berfoto dan membuat video bersama. Kami pulang sebelum salat tarawih dimulai, dan ada sebagian dari kami yang pulang terlambat untuk membantu cuci piring dan membersihkan rumahnya ibu Anik. Acara itu sangat berkesan bagi kami dan semoga bisa terulang kembali di ramadhan berikutnya. Dan kami sangat berterima kasih kepada ibu Anik karena telah menerima kami untuk melakukan acara buka bersama dirumah beliau.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post