Bernadetha Adristi Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
The Prophecy: Prakata

The Prophecy: Prakata

Prakata

Puji syukur kepada Tuhan atas berkat rahmat-Nya yang telah menyertai kita semua sampai saat ini. Penulis sangat bersyukur dan berterima kasih atas talenta menulis yang telah Tuhan berikan. Penulis juga bersyukur atas penyertaan-Nya dalam setiap langkah penulis.

Berkat talenta dan imajinasi ini, penulis mampu menulis buku The Prophecy. Penulis mengucapkan terima kasih kepada orang tua, guru, serta pembina di kelas menulis Sasisabu, yang telah membimbing, dan mendukung penulis selama proses pembuatan buku ini.

Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada pembaca yang membaca buku ini. Terima kasih atas teman-teman yang telah menulis komentar, kritik, dan saran agar buku ini menjadi lebih menarik.

Penulis berharap buku ini mampu menyampaikan pesan positif yang bermanfaat bagi para pembaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post