Adli Y. Sobrian

Adly Yusuf Sobrian, lahir di Suka Jaya Lampung Barat. Saat ini duduk di kelas VII dan bersekolah di MTS Al Furqon. Aktif dalam kegiatan kepramukaan dan hobi ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merindu Ramdhan
Makan bersama

Merindu Ramdhan

Aku menunggu ramdhan tiba. Puasa adalah hal yang sangat menyenangkan dan hal yang sangat menggembirakan bagiku. Terlebih makan ketika berbuka lebih enak dari biasanya. Aku juga rindu makan buka bersama di sekolah.

Saat ini, aku sangat rindu solat tarawih bersama teman, mengaji dan masih banyak kegiatan seru lainnya yg bisa kita lakukan saat bulan ramadan untuk menambah pahala. Ditambah akan ada banyak kegiatan saru, seperti song-song ramadan, dan berkemah di sekolah.

Hanya tinggal beberapa hari menuju ramadhan. Semoga kita semua bisa sampai ke ramdhan ini. Sunggguh rasanya tidak sabar untuk memanen pahala.

Bodong Jaya, 12 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wahh kerenn. Banyakin lagi yah nulisnya. Semangattt!

12 Feb
Balas



search

New Post