adisya kayla fahzhira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Guguk imut

GUGUK IMUT

ADISYA KAYLA FAHZHIRA

Waktu sd dulu, saya sering banget pulang jalan kaki sama Rani, dia teman dekat saya. Sampai suatu hari, kami memutuskan untuk pulang lewat lorong di bawah sekolah. Yaaa... karena kita emang belum pernah lewat di situ, karena penasaran akhirnya kita langsung pergi aja. Yang namanya anak anak, pasti kan selalu heboh gitu ya kalau lihat hal baru.

Terus kebetulan kita lihat nih, ada anjing di rumah salah satu warga. Senang banget, karena kelihatan lucu gitu... tapi eh tapi, sungguh kecil begitu galaknya minta ampunnnn. Padahal nih yaa kita ga ada tuh deketin si anjing tadi. Tapi malah berakhir dikejar.

Di sini keadaannya mulai tegang, tapi kami tetap stay cool dengan harapan anjing tadi gak jadi ngejar. Dan ternyata sama sekali ga ngaruh. Terus kita lari nih sambil teriak histeris “TOLONGG... TOLONGG.” Ditambah lagi, waktu kejar-kejaran ini, ehh malah hujan. Dan alhamdulillah-nya di dekat situ ada warung tempat saya biasanya beli sarapan. Jadi kami pada sembunyi sekalian neduh di warung itu.

Tiba-tiba ada yang bilang “nduk, ngapain sembunyi disitu kayak maling?” Sontak saya dan teman saya noleh ke arah belakang. Alhamdulillah... itu mbah yang punya warung, orangnya juga baiiikk banget. Jadi, cerita saya gimana saya ketemu sama si guguk tadi. Mbah nya juga ketawa aja dengerin saya ngomong. Dan yaaa... ga lama kemudian mamanya teman saya datang, terus kita pulang bareng deh. Sampai besok harinya kita mau coba lewat di lorong yang sama, dengan alasan “uji nyali.” Hmmm... tapi, kali ini kita bawa teman yang lain. Karena dia juga bilang mau main kerumah. Dan kebetulan gudangnya berada tidak jauh di atas lorong tadi.

Karena saya sama Rani udah tau nih, di bawah sana ada anjing yang galaknya minta ampun. Kita bilang ke “teman baik” satu ini jalan duluan. Terus dia jalan dengan santainya. Sambil bilang “apaan yang uji nyali? Gaada apa-apa tuh” sambil lirik kanan kiri. Eh tapi waktu dia nyadar kalau ada anjing, dia bahasa noleh lihat ke kita. Saya sama teman saya cuma nyengir aja, dan semuanya berakhir kita dikejar-kejar lagi sama guguk yang imut ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post