Adinda Sari Ghoziana

Adinda Sari Ghoziana. Lahir di Way Kanan, pada 30 November 2007. Pernah bersekolah di MIS Al-Falahiyyah Rajeg dan MTs Negeri 1 Tangerang. Sekarang Pelajar MTs N...

Selengkapnya
Navigasi Web

PrakataHilang Berkalang Tanah

Prakata

Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah Swt. karena limpahan rahmat dan karunia-Nya saya mampu menyelesaikan novel ini dengan judul 'Ia Menghilang Berakalang tanah'. Semoga Sholawat serta salam mengalir kepada Baginda Nabi Muhammad Saw.

 

Novel ini bercerita tentang kisah dua orang sahabat yang saling menguatkan satu sama lain. Namun ya ampun, saat satu dari mereka tiada, yang salah satunya pun tuntah tanpa rangkulan dari sahabatnya.

 

Meski begitu, mereka terus berusaha dengan kemampuannya. Mencoba saling memahami satu sama lain, meski halang rintangnya sangat banyak. 

 

Sebagai menusia saya sadar bahwa novel yang saya buat masih belum pantas jika disebut sebagai sebuah karya yang sempurna. Saya sadar tulisan saya masih banyak memiliki kesalahan, baik dari tata bahasa maupun teknik dalam menulis. Maka saya meminta masukan baik itu kritik atau saran agar saya semakin baik untuk memperbaiki kualitas novel yang saya tulis.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post