Bintang (Adinda Najmi Alfulaila Arr

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Virus Jahat

Virus yang jahat

Pada suatu hari virus itu selalu membuat orang sakit. Kadang sakit flu kadang sakit demam dan macam-macam,di suatu pagi virus itu menempel di tangan seorang gadis seorang gadis itu bertanya pada ibunya”Bu apakah tanganku kotor Bu?”ibu gadis itu menjawabnya”iya sepertinya tanganmu kotor”jawabnya lalu gadis itu cepat-cepat ke kamar mandi dan mencuci tangannya virus itu berteriak karena dia tidak suka sabun dia suka pada tangan yang sangat kotor” aaaaa sabun aku tidak suka sabun”teriak virus ituvirus itu pun pergi dari tangan gadis itu karena tangan gadis itu selalu bersih dia selalu mencuci tangannya pada suatu pagi yang cerah dia menempel lagi ke seorang gadis tapi gadis ini berbeda,gadis ini tidak suka bersih dia selalu suka kotor virus itu pun menempel di tangannya keesokan harinya gadis itu sakit dan ibunya berkata” apakah kamu tidak mencuci tangan saat mau makan?” tanya ibu” iya Bu” jawab gadis itu dengan kesakitan,sejak itu gadis itu selalu mencuci tangan sebelum makan sebelum bermain setelah bermain dan seterusnya, virus itu tidak suka karena gadis itu selalu mencuci tangan dia pun mencari gadis lain, tapi virus itu tidak menemukan gadis yang kotor lagi dia marah dan murka, dia pun mengajak teman-temannya untuk bersatu membuat orang-orang sakit, tapi karena semua orang sekarang sudah mencuci tangan memakai masker virus itu tidak bisa melawan mereka karena mereka sudah mencuci tangan memakai masker, sebulan kemudian.

Sudah banyak yang tidak memakai masker tidak mencuci tangan maka virus itu gampang untuk menempel dan membuat orang-orang sakit,”yes sekarang sudah tidak ada yang memakai masker mencuci tangan aku akan menempel ke tubuhnya dan akan membuat dia sakit” kata virus itu, virus itu dan teman-temannya sering membuat orang sakit, tapi lama-kelamaan yang sakit itu terus sembuh dan terus mencuci tangannya,dan memakai masker virus itupun marah dia pergi ke negara lain dan dia juga dapat yang sama semua orang memakai masker dan mencuci tangannya,virus itu pun mati karena tidak bisa membuat orang-orang sakit.

Karena itulah teman-teman kita harus mencuci tangan memakai masker agar virus tidak menempel di tubuh kita, di tubuh kita nanti kita akan sakit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat kakak cerita nya bagus semua

25 Sep
Balas

Terima kasih Kak, masih belajar ini.

27 Sep

aku harus rajin mencuci tangan

30 Sep
Balas

mangat, kak! kak, kalo kakak punya Instagram, saranku coba buka @kmoindonesia , @ikutlomba , dan @nulisbarengrobi . terus berkarya, kakk!!

22 Sep
Balas

Makasih ya. Salam kenal. Saya masih belajar nulis. Nama oanggilan saya bintang

23 Sep

Semangat kak, terus berkarya

22 Sep
Balas

Makasih ya. Masih belajar ini. Semangat ttt

23 Sep



search

New Post