Bintang (Adinda Najmi Alfulaila Arr

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ayu dan Sila

Putri duyung Ayu dan sila

Di pagi itu ada seekor putri duyung yang bernama Ayu Ayu memiliki teman yang bernama sila-sila sangat senang menjadi temannya Ayu karena Ayu baik dan juga ramah.

Di pagi itu Ayu dan Shilla sedang berenang dan mereka melihat kura-kura yang sedang tertangkap Jadi mereka segera menolong.

“ Tolong tolong tolong aku aku tertangkap jaring” tadi aku pura-pura itu sambil meminta tolong

“ Hei lihat sila ada yang minta tolong katanya dia ada tangkap jadi ayo kita tolong sebelum dia diangkat ke atas!” kata Ayu

“ Iya Ayo Ayo kita tolong Ayo cepat berenang” jawab sila

Mereka pun bergegas berenang untuk menolong good kura-kura itu mereka berusaha sekuat tenaga untuk mengeluarkan kura-kura itu, akhirnya tali dari jaring itu terlepas dan kura-kura pun bisa keluar kura-kura pun berterima kasih karena sudah menolong kura-kura

“ Terima kasih ya putri duyung karena sudah menyelamatkan ku Oh iya nama kalian siapa?” tanya kura-kura itu

“ nama-nama kami ayu dan silah aku ayu dan temanku ini adalah sila” jawab ayu

Mereka pun melambaikan tangan ke kura-kura lalu pulang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post