Adinda Nacita Aline

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tubuh Sehat, Karya Meningkat

Tubuh Sehat, Karya Meningkat

 

     Di masa pertumbuhan anak - anak perlu mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang seimbang. Dari saat balita sampai nanti. Dari asupan nutrisi dan gizi yang seimbang, maka anak akan menjadi generasi yang cerdas. Anak yang cerdas juga pasti cara berpikirnya pun menjadi lebih cerdas dan lebih cepat. Ditambah dengan tubuh sehat.

     Maka dari itu dari saat balitapun anak dianjurkan untuk imunisasi lengkap. Dengan imunisasi itu anak sudah dapat membantengi diri di dalam tubuhnya. Dengan kondisi tubuh sehat, anak bisa melakukan segala aktivitas sehari-hari. Termasuk sekolah, kegiatan ekskul, dan yang lainnya. Juka tubuh anak tidak sehat, juga akan mempengaruhi kegiatan anak sehari-hari.

     Dengan tubuh yang sehat, juga akan berpengaruh pada sebuah karya yang selalu meningkat. Entah itu sebuah karya apapun. Karena dengan tubuh sehat, anak akan selalu berusaha untjkbmeningkatkan sebuah karya yang bisa dilakukan dengan perasaan senang. Karena jika anak melakukan kegiatan apapun dengan perasaan senang dan didukung dengan tuhub yang sehat, maka hasilnya akan memuaskan bagi anak. Atau sebaliknya, seandainya anak melakukan kegiatan apapun dengan perasaan tidak senang dan tubuh tidak sehat, maka hasilnyapun juga tidak akan maksimal, atau anak tidak merasa puas dengan hasilnya.

     Dengan begitu anak harus selalu bisa nenjaga kesehatan tubuhnya, dengan selalu menerapkan pola hidup sehat. Caranya mengkonsumsi makanan yang bergizi dan menyehatkan bagi tubuh. Tidak hanya tubuh yang sehat, anak juga harus bisa menyeimbangkan dengan jiwa yang sehat dan kuat dengan cara membentengi dengan agama. Kerana dengan agama jiwa anak akan menjadi kuat. Tidak hanya tubuh saja yang kuat, tetapi dengan jiwa yang kuat dan sehat. Akan mempengaruhi sebuah karya yang selalu meningkat.

     Tubuh yang sehat akan berpengaruh pada sebuah karya dan anak akan selalu bersemangat dalam segala aktivitasnya. Seperti jika anak hendak pergi ke sekolah, anak akan mempersiapkan keperluan yang akan dibawa ke sekolah. anak akan mempersiapkan segalanya sendiri seperti seragam sekolah sampai buku pelajaran sesuai jadwal hari saat anak masuk sekolah, tanpa bantuan orang lain. Karena anak melakukannya dengan penuh semangat dan senang hati. Tetapi jika anak tidak sehat, maka anak akan malas melakukan segala aktivitasnya. Kerana anak tidak bersemangat.

     Anak akan selalu mempunyai keinginan bahwa tubuh mereka harus sehat selalu. Karena dengan tubuh sehat karya anak - anak pasti akan meningkat.

     Anak merupakan generasi penerus bangsa. Apalagi di zaman sekarang ini yaitu zaman modern anak harus tau bagaimana mengikuti era modern dengan bisa belajar komputer. Melihat pelajaran seperti belajar bahasa asing, atau ilmu pengetahuan yang lainnya lewat handphone, sehingga anak harus bisa mempelajarinya. Maka dari itu anak harus selalu mempunyai tubuh sekuat yang akan mendukung semua itu. Sekali lagi di dalam tubuh yang sehat, karya anak pasti akan meningkat.

     Nama saya Adinda Nacita Aline, saya biasa dipanggil Nacita. Saya lahir di Bekasi, tanggal 1 Agustus 2011. Saya bersekolah di Yayasan Al Muslim Tambun Selatan, tepatnya di SD Al Muslim Tambun Selatan. Alamat email saya [email protected]. No whatsapp saya yang aktif adalah 081386293223. Sekian dari saya semoga saya lolos dalam lomba menulis ini.

 

"Terima Kasih"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post