Ade Isnaini Lubis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

PRAKATA

Salam sejahtera serta salam sapa dari penulis untuk pembaca.

Alhamdulillah, puji syukur penulis panjatkan atas ke hadirat Allah SWT, yang mana berkat rahmat dan karunianya penulis dimudahkan dalam menulis buku ini.

Buku ini mengisahkan tentang seorang gadis yang berani meraih mimpi tanpa pernah berhenti. Buku ini secara tersirat memotivasi diri saya sediri untuk selalu berusaha mewujudkan mimpi – mimpi tanpa kenal menyerah. Sekiranya buku ini juga memberikan manfaat yang lebih untuk para pembaca.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kak Syaiful dan Kak April selaku narasumber dari kegiatan kelas menulis Sasibu XI Media Guru, sehingga buku ini dapat diterbitkan.

Kemudian saya ucapkan pula terima kasih kepada guru saya SMA Bu Dwi karena atas dorongannya serta ajakannya saya mengikuti kegiatan menulis hingga saya dapat menulis satu buku untuk diterbitkan, Tak lupa pula saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ayah dan Mama, serta Kakak dan adik – adik saya dirumah yang selalu memberikan semangat untuk saya dalam proses penulisan buku ini. Dan juga kepada teman – teman saya yang turut memberikan suport hingga saya dapat menyelesaikan buku dengan judul “Benar – Benar Tak Mengkhianati”.

Terima kasih banyak teruntuk para pembaca, yang telah berkenan membaca buku ini, semoga apa yang saya tulis dapat memberikan manfaat positif untuk kalian semua. Saya sadar terdapat banyak kekurangan dalam tulisan saya, maka dari itu jikalau para pembaca berkenan memberikan saran komentar dan kritik membangun silahkan menghubungi sosial media saya

Penulis :

Ade Isnaini Lubis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post