Ade Isnaini Lubis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Benar Benar tak Mengkhianati

Judul: Benar Tak Mengkhianati

Penulis : Ade Isnaini Lubis

Sekolah : SMAN 1 Labuhan Deli

Jenis Buku : Novel

Sinopsis:

Bukan hal yang mudah ketika Deyna mencoba akrab dengan topik ini, niat yang menjadi wujud atas hasil yang akan ia dapat nanti dan dengan usaha serta do'a untuk memperkuat keyakinan dalam diri. Niat bahwa ia mau, yakin bahwa dirinya mampu. Semua hadir atas dorongan yang tak henti-hentinya menyongsong relung hati hingga pikir bahwa ini benar – benar berarti.

Prinsip Deyna adalah “Usaha tak akan pernah khianati hasil”. Jangan menyerah jika engkau pernah kalah, apa salahnya mencoba. Karena hidup yang terpenting adalah siapa yang berani meraih mimpi tanpa berhenti.

Garis besar:

1. Ayo Kita Coba

2. Perih Dahulu, Nikmatnya Nyusul

3. Belum Siap

4. Kompetisi

5. Terpilih

6. Tergantikan

7. Masuk SMA

8. Sebuah Arti Yang Berharga

Cover Buku: sampul buku warna orange

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post