ach rafif Shafy r.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
tiada kata mager untuk menggapai prestasi

tiada kata mager untuk menggapai prestasi

tiada kata mager untuk menggapai prestasi

magerr? apa itu mager? mager adalah adalah kata yang sering kita dengar. Pastinya kita juga tau dong merasakan mager. Biasanya kita kalau mager selalu bermain handphone dan juga rebahan di kasur. Penyakit mager harus kita lawan untuk menggapai prestasi yang kita inginkan.

ketika aku masih SD aku sering bermalas malasan ataupun mager saat adanya pelajaran. Aku hanya bersemangat ketika menjalani pelajaran pjok atau kepanjangannya pendidikan jasmani,olahraga dan kesehatan. Ketika dikelas guruku menyampaikan bahwa akan diadakan lomba futsal di Mtsn 1 Jember dan SMP Al Irsyad. Ketika itu juga aku sangat bersemangat untuk berlomba lomba menjadi tim inti futsal SDN Jember lor 03.

Aku di rumah selalu latihan fisik agar aku bisa lincah saat bermain futsal. Sekolahku mengadakan seleksi tim inti SDN Jember lor 03. Ketika seleksi ada 15 siswa yang mengikuti. Dari 15 siswa hanya lolos 10 karna yang dibutuhkan hanyalah 10 anak saja. Saat seleksi banyak sekali pelajaran yang dilewati karena adanya seleksi. Aku pun senang dikarenakan aku sangatlah suka olahraga apalagi bermain futsal.

Singkat cerita sudah disuruh mengumpulkan biodata' diriku seperti kartu keluarga ataupun foto yang berukuran 3×4. Ketika itu juga adalah seleksi terakhir, dan saatnya untuk menentukan siapa saja pemain inti futsal SDN Jember lor 03. ada dua tim inti yang setiap tim berjumlah 5 anak. tim pertama adalah efrata,fahmi,Ardan,aga,dan juga leo. Saat itu aku namaku tidak disebut oleh pelatih futsalku. Aku sangat kecewa karena tidak disebut, tetapi masih ada harapan untuk menjadi tim kedua. Tim kedua adalah Dzulfikar,nendra,Rafif(aku),faris,dan Aul. Tidak disangka aku terpilih menjadi tim kedua dalam tim inti futsal SDN Jember lor 03.

banyak sekali latihan yang dijalankan untuk persiapan turnamen futsal di Mtsn 01 Jember dan SMP Al Irsyad. Hanya ada waktu 4 Minggu untuk latihan. Kami memaksimalkan waktu itu untuk latihan. Sangat lelah sekali karena hampir setiap hari sepulang sekolah kami menuju lapangan futsal untuk latihan. Tapi tiada kata lelah untuk meraih prestasi.

singkat cerita turnamen pun tiba. turnamen pertama adalah di Mtsn 01 Jember. game pertama kami bisa menang 2-1. game kedua kamu hampir kalah,yang awalnya kalah 2-0 menjadi unggul 3-2 karena kami bermain dengan kompak dan juga tidak pantang menyerah. game ketiga kami menang dengan skor 2-0. game keempat atau semifinal tim ku hampir kalah lagi yang awalnya 1-0 menjadi unggul 3-1 dan tidak lupa karena kami tidak pantang menyerah, ada teman kami yang cidera waktu game keempat itu sampai kakinya bengkak karena ditekel keras dari musuh. Teman kami yang cidera adalah salah satu pemain utama di tim kami. game kelima atau final sudah dimulai. Sayangnya tim ku dibantai habis habisan oleh lawan dengan skor 6-1. Jadinya kami menjadi Runner up atau juara dua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post