Abe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Teknologi Penghasil Prestasi

Teknologi Penghasil Prestasi

Penulis: Athallah Belva Wisesa

Aku memiliki prestasi yang lumayan banyak itu dari teknologi jaman sekarang yang kugunakan sebagai penghasil prestasiku selama ini. Aku mengikuti lomba menulis setiap bulan dari MediaGuru aku hanya mendapatkan prestasi dengan teknologi masih hanya dengan lomba menulis setiap bulan. Dan selama ini aku masih menang secara berturut-turut alhamdulillah masih biar diberi kemenangan oleh Allah SWT. Tidak mudah memenangkan lomba dengan mudah kecuali kamu mengerti caranya dan akan mengerjakan dengan mudah, itulah pentingnya Teknologi jaman sekarang bisa dibuat apa saja jadikanlah teknologi sebagai penghasil prestasimu jadi gunakanlah teknologi dengan sebijak mungkin.

Biasanya aku menggunakan gawai untuk bermain gim selain bermain gim biasanya juga untuk menghubungi orang-orang, orang yang paling sering kuhubungi adalah ibuku sendiri. Ibuku senang sekali saat melihatku pertama kali membawa sertifikat penghargaan dari MediaGuru. Itu menurutku adalah suatu kebanggaan bagiku karena berhasil membuat orang tuaku menjadi senang. Sungguh canggihnya teknologi jaman sekarang seluruhnya bisa ditelusuri dengan mudah jadi jika kamu mencari hal-hal yang negatif tidak usah dicari, carilah hal-hal yang positif karena itu akan menguntungkan bagimu.

Aku ingin mengikuti lomba-lomba online menggunakan teknologi jika menang berturut-turut secara otomatis gawaimu akan menjadi prestasi berjalan dan kamu pasti akan dikenal oleh orang-orang melalui prestasimu yang menyebar dengan mudah. Walaupun begitu mencari prestasi adalah hal yang mudah jika kamu menguasai cara-cara mengerjakannya. Jika kamu tidak berani mencoba itu akan menghalangi kamu mendapat prestasi.

Teknologi bisa digunakan untuk berbisnis juga, berbisnis dari gawai sangat mudah asal kamu mempunyai produk yang akan kamu jual dengan kalimat promosi orang akan tertarik dengan produk yang kamu jual sehingga dia akan membeli produkmu, jika orang sudah membeli produkmu kamu akan mendapat untung dari penjualan tersebut, setelah itu buatlah testimoni dari produk yang sudah terjual dengan cara itu kamu mendapatkan uang dari gawai.

Jika kamu tidak bisa membuat teknologi untuk hal yang positif setidaknya tidak digunakan sebagai hal yang negatif. Jika dibuat hal yang negatif minta tolong ke orang untuk mengajarimu bagaimana caranya menghasilkan prestasi dengan teknologi. Sebenarnya mudah hanya kamu saja yang tidak ingin mencoba. Oleh karena itu cobalah sesuatu yang baru karena kita tidak tahu kalau itu sebenarnya baik untuk kamu. Selama ini aku sudah mendapatkan 6 sertifikat dari lomba menulis, ikutlah lomba menulis karena menulis itu gampang kamu hanya menyumbang ide dan menyalurkannya lalu tulislah idemu di gawai milikmu sendiri.

Tapi jika ingin menang secara berturut tidak akan begitu sulit bagimu yang baru menguasai. Jadi kuasailah apa punya yang kamu perlukan, jika tidak bisa menguasai maka berusahalah untuk menguasai yang lain tapi tetap usahakan untuk menguasai semuanya yang kamu perlukan contohnya adalah pelajaran, lomba, dan dalam membaca kita suci Al-Quran.

Biografi

Hai teman-teman...Perkenalkan namaku ( Athallah Belva Wisesa ) biasa akrab dipanggil Abe. Aku sekarang duduk dibangku kelas 7 SMP. Aku sekolah di MTSN 2 JEMBER.

Aku lahir di Jember, pada tanggal ( 19 April 2010 ). Apabila ingin dekat dengan aku dapat menghubungi melalui alamat email ( [email protected] ).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post