Abe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpi Yang Kukejar Dengan Sepenuh Hati

Aku adalah anak MtsN yang bercita-cita menjadi tentara yang gagah berani untuk membantu masyarakat Indonesia dari bahaya. Tentara adalah cita-citaku yang sangat ingin aku gapai, karena disaat aku melihat tentara aku seperti melihat orang yang sangat kuat dan siap membantu orang kesusahan. Oleh karena itu aku berkeinginan menjadi tentara. Tentara adalah pekerjaan yang membutuhkan mental yang sangat kuat, oleh karena itu aku melatih mentalku dari kecil. Aku sekarang tidak takut menghadapi siapa pun, kecuali itu orang tuaku dan orang tua lain yang tidak bersalah.

Tentara tidak hanya kuat namun sangat disiplin, waktu itu ada upacara untuk memperingati hari pahlawan dan yang menjadi pembina upacara adalah tentara. Mereka sangat tegas dalam melakukan upacara, saat upacara selesai salah satu tentara melakukan pengoreksian kepada para murid. Tentara itu berkata kalau semua murid tidak fokus dalam melakukan upacara, apalagi saat amanat semua tolah-toleh tidak sopan itu!! Saat pembina memberi amanat kok tolah-toleh. Semua murid pada saat itu takut dan mengikuti semua perintah tentara itu, tentara itu memberi sedikit gerakan PBB dasar dengan tegap. Setelah PBB dasar yang diberikan tentara itu selesai semua murid balik menuju ke kelas masing-masing.

Melihat tentara itu bertambahlah semangatku untuk menjadi tentara, Entah kenapa aku bertambah semangat. Tidak apa-apa yang penting bertambah hal positif bukan bertambah negatif. Dulu saat aku kecil aku sangat suka melihat kendaraan tempur milik para tentara. Tetapi niatku ingin menjadi tentara AU atau disebut juga Angkatan Udara. Aku lebih berkeinginan menjadi Angkatan Udara karena aku ingin menjadi pilot juga dan ingin merasakan menerbangkan pesawat jet tempur yang sangat cepat itu. Memang terlihat susah tapi bagiku itu adalah impian terbesarku karena aku menginginkannya dari aku kecil, mungkin dari aku TK. Ibuku yang setuju dengan cita-citaku yang membuat semangatku bertambah 1000 kali lipat, tetapi nenekku sepertinya kurang yakin dengan pendapatku yang ingin menjadi tentara, alasannya melihat tubuhku yang kurus ceking begini sepertinya akan susah. Tetapi nenekku tetap meyakinkanku untuk menjadi tentara karena itu adalah cita-citaku.

Tentara akan menungguku untuk menjadi penerus pahlawan bangsa. Aku mengisi keseharianku dengan bermain bersama sahabatku yaitu Saka dia memiliki mental yang kuat, aku juga memiliki mental yang kuat namun masa laluku yang membuatku lemah. Karena masa laluku penuh dengan bullyan yang membuat mentalku pada saat itu menurun drastis dulu aku adalah anak kecil yang cengeng. Sekarang dulu orang yang membullyku menjadi sahabat, ya memang sebelum dibully sudah menjadi sahabatku entah kenapa tiba-tiba sifatnya berubah drastis. Dan aku akan memberitahu kalau aku akan menjadi tentara yang tegap, gagah dan perkasa.

Biografi

Hai teman-teman...Perkenalkan namaku ( Athallah Belva Wisesa ) biasa akrab dipanggil Abe. Aku sekarang duduk dibangku kelas 7 SMP. Aku sekolah di MTSN 2 JEMBER.

Aku lahir di Jember, pada tanggal ( 19 April 2010 ). Apabila ingin dekat dengan aku dapat menghubungi melalui alamat email ( [email protected] ).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post