Abe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Karyaku yang Membuat Masa Depanku Cerah

Karyaku yang Membuat Masa Depanku Cerah

Setiap bulan ibu guru selalu mewajibkan kelasku untuk menuliskan sebuah cerita untuk mengikuti lomba bulanan dari MediaGuru. Cerita-cerita itu adalah karya bagiku. Karya-karya tersebut akan membuat kita menjadi sukses masa depan akan cerah.

Itulah karya, jika kita tanpa karya maka masa depan kita gelap gulita, namun masih ada kemungkinan untuk sukses walaupun hanya satu persen saja. Ya meskipun hanya satu persen, persenan sukses itu akan selalu bertambah kalau ilmumu juga bertambah.

Karya itu ada banyak jenisnya, karya itu ada yang berbentuk benda, ada yang berbentuk tulisan, dan yang lain-lain.Aku akan mengajar seluruh karyaku dengan mengikuti lomba setiap bulan yang ada disekolahku. Karena lomba ini setiap bulan aku selalu mudah mengerjakan karena idenya selalu meluncur dengan cepat.

Aku hanya mendapat karya dari menulis untuk lomba bulanan tapi sebelumnya mau juga pernah dari lomba cerdas cermat, sebenarnya menang juara 1 tapi karena salah menyilang. Dan saat SD aku mempunyai tugas seni budaya untuk menggambar di atas talenan. Dan itu disimpan di sekolah.

Aku dulu sering kesal karena prestasiku selalu disimpan di sekolah, padahal prestasi itu hasil kerja kerasku sendiri. Banyak piala yang disimpan oleh sekolah di SD, karena prestasi anak-anak lain. Terkadang aku berpikir kenapa prestasi itu disimpan oleh sekolah, disaat aku bertanya ke guru jawabannya selalu saja “karena sebenarnya itu punya para guru karena ilmu yang kalian dapat itu berasal dari para guru, piala itu disimpan di sini sebagai balas budi terhadap guru-guru”.

Karya yang kita buat akan tetap ada sampai kapan pun, tergantung oleh orang yang ingin tetap melestarikan karyamu itu. Jadi kita berterima kasih oleh orang yang melestarikan karya-karya ilmuwan-ilmuwan zaman dulu. Jika tidak ada orang-orang seperti itu mungkin kita tidak akan tahu sejarah-sejarah penting Indonesia.

Karya-karya ilmuwan seperti William G. Morgan karyanya dia adalah permainan bola voli dan Isaac Newton karya dia adalah hukum newton yang ada di dalam pelajaran IPA. Itu adalah karya-karya ilmuwan yang diingat hingga sekarang dan menjadi pelajaran akademis.

Sekarang karyaku setidaknya sudah ada lumayan banyaklah sepertinya sudah lebih dari 6 atau 7 lupa aku hehehe. Aku sekarang akan terus menambah karyaku untuk meraih prestasi. Bukan hanya aku yang senang kalau aku berhasil membuat karya baru dan mendapat prestasi, ternyata orang tuaku juga senang.

Kalian cepat-cepatlah membuat karya sebanyak-banyaknya, karena karya kalian akan Membuat kalian terkenal seperti ilmuwan terkenal salah satu contohnya ialah aku aamiin ya Allah hehe semoga aja doa in saja ya pak semoga aku menjadi tokoh terkenal dengan karyanya. Terima kasih dengan pemberianmu ya Allah.

Biografi

Hai teman-teman...Perkenalkan namaku ( Athallah Belva Wisesa ) biasa akrab dipanggil Abe. Aku sekarang duduk dibangku kelas 7 SMP. Aku sekolah di MTSN 2 JEMBER.

Aku lahir di Jember, pada tanggal ( 19 April 2010 ). Apabila ingin dekat dengan aku dapat menghubungi melalui alamat email ( [email protected] ).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post