Abe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jika cita-citaku tergapai

Jika aku menjadi tentara yang gagah. Aku akan membela negara dengan senang hati untuk menolong rakyat. Selain itu juga bisa membanggakan orang tuaku. Aku ingin menjadi orang kaya yamg bermanfaat dengan uang penghasilan menjadi tentara yang baik hati.

Dari dulu sampai sekarang aku selalu di doakan orang tuaku agar cita-citaku tercapai. Dengan itu aku dapat membuat orang tuaku bangga. Motivasiku adalah "terus berjuang jangan sempat mengeluh".

Aku selalu berdoa agar cita-citaku tercapai dengan perasaan hati yang senang. Yang pasti orang tuaku juga senang ya dan juga guru-guru yang pernah mengajariku waktu sekolah. Aku yakin kalau cita-citaku akan tercapai.

Dulu waktu aku belum sekolah SD aku belum memiliki cita-cita yang ingin banget tercapai.

Akhirnya setelah aku SD aku memiliki cita-cita yang menetap di dalam hatiku. Yaitu tentara,tentara adalah manusia yang kuat mentalnya.

Aku bayangkan cita-citaku telah tergapai aku mau ngapain-ngapain enak sudah punya istri,orang tua senang,akupun juga senang kurang apalagi coba?. Dan lagi jika aku sudah menjadi tentara aku akan memberantas kejahatan. Yang paling aku tidak suka yaitu " terrorisme" dia adalah orang jahat yang tidak punya hati nurani.

Tentara yang baik hati itu adalah aku ketika sudah besar. tentara yang benar tidak korupsi adalah tentara yang baik. tentara yang ramah ke semua orang kekeluarga,ketetangga dan juga keanak kecil. Jika aku jadi tentara aku harus bijaksana dalam bertugas.

Jika aku jadi tentara aku akan menjadi Angkatan Udara/AU. Itu seru ya bagiku karena latihannya yang menguji adrenalin. Ada juga latihan fisik dan latihan Mental. Jadi seorang tentara harus memiliki fisik yang kuat dan mental yang besar. Jika jadi tentara yang mentalnya kecil kalian akan di anggap lemah karena mental yang kecil itu.

Aku sudah siap dengan latihan mental dari sejak kelas 3 SD. Karena dari kelas 3 SD aku sering di bully. Tetapi dengan itu aku bisa melatih mentalku. Dan juga melatih fisika dengan cara bertengkar dengan teman yang suka membullyku dulu.

Dan sekarang aku berani dengan siapapun terkecuali dengan orang tua. Dengan orang tua kita harus sopan dan beradab. Apalagi dengan orang tua kita sendiri bukannya dapet untung malah dapat yamg rugi cuy. Kalo merugikan diri sendirikan malah dosa sama aja dengan mendzolimi diri sendiri dan orang tua kita.

Lanjut dengan cita-citaku tentara juga harus gagah latihannya ya itu tadi koh. Dan pastinya latihannya keras. Jika tidak dilatih dengan keras tentara itu akan lemah dihadapan musuh. Kalo dihadapan musuh lemah yang jelas akan kalah. Makanya tentara dilatih dengan keras.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post