Abe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Antusias Belajar Pembawa Prestasi yang Berlimpah

Antusias Belajar Pembawa Prestasi yang Berlimpah

Aku selalu bersemangat dalam mencari ilmu. Ilmu itu selalu membawa berkah, jika kamu mencarinya dengan senang hati dan tidak dengan terpaksa. Ilmu bisa membawa prestasi-prestasi yang banyak, jika kamu niat mencarinya dan tidak hanya prestasi yang ilmu bawa, ada juga kesuksesan yang menunggumu. Aku punya teman sekelas yang bernama A dan C mereka selalu diikutkan berbagai lomba karena ilmu mereka sudah terkumpul untuk mengikuti lomba yang mereka daftar. Itulah calon orang-orang yang sukses dimasa depan. Kita tidak tahu nasib kita, tapi kita tahu siapa yang ingin sukses dan yang tidak. Itu sangat jelas terpampang pada sikap mereka dalam mencari ilmu, ada yang tidak sopan dan ada yang sopan. Aku yakin kita semua itu bisa berprestasi, tetapi hanya tidak mau dan tidak ada kata semangat untuk mencari ilmu apa pun.

Aku sekarang mempunyai sertifikat pemenang lomba menulis setiap bulan. Dan itu aku dapatkan dengan semangat yang membakar hatiku dan sumber semangat itu adalah dari kedua orang tuaku. Dan jelas, mereka semangat mencari uang untuk menyekolahkanku, apakah balasan yang setimpal jika aku tidak mau sekolah karena malas, jelas tidak kan, oleh karena itu semangat berjuang orang tuaku menyalur padaku karena hati yang kasihan dengan susah payah orang tuaku.

Semangat juang orang tua tidak bisa dibalas dengan duit miliaran sekali pun. Karena tidak mungkin kan tanpa kita belajar kita bisa sukses. Jerih payah orang tua hanya bisa diganti dengan semangat sukses kita dan kesuksesan kita di masa yang ada datang. Mungkin sekarang kita tidak tahu apa prestasi yang akan kita dapat, tanpa semangat belajar yang membara. Aku bercita-cita bisa membawa seluruh keluargaku menuju tanah suci mekkah untuk melakukan ibadah haji dan Umroh. Kadang aku memikirkan masa depanku disaat sedang mandi hujan dan mendengarkan lagu dari Gustixa yang berjudul Happy, selain masa depan yang kupikirkan juga masa-masa indah yang telah berlalu lama dan memikirkan masalah-masalah yang sedang kuterjang. Ada juga lagu dari Eminem yang berjudul Stan, langsung semangat untuk berjuang kembali hadir dalam tubuhku.

Itu adalah salah satu keunikan dari diriku ini salah satunya adalah cara mengembalikan rasa semangat dan cara mengingat masa lalunya yang sangat berbeda. Intinya dengan semangat kamu bisa mendapatkan prestasi yang tidak tanggung-tanggung lagi berlimpah-limpah. Tidak hanya prestasi yang kamu dapatkan dari semangat, kebahagiaan orang tua dan kesuksesan adalah keuntungan dari semangat mencari ilmu. Ya jangan lupa berdoa, sayangi orang tua kalian selagi masih ada, bahagiakan mereka dengan prestasi yang kamu dapatkan, dan jangan lupakan semangat mencari ilmu yang tinggi, jika tidak bisa semangat boleh coba lakukan yang aku ceritakan tadi, mungkin bisa membantu mengembalikan semangatmu. Tapi dari caraku tadi jika tidak berhasil kamu akan terjebak dalam rindu yang sangat amat dalam, jadi jangan sampai gagal yang bro jika tidak kuat menahan tangisan, menangislah tetapi jangan sampai terlihat oleh orang. Semangat ya teman-teman aku yakin kalian pasti bisa.

Biografi

Hai teman-teman...Perkenalkan namaku ( Athallah Belva Wisesa ) biasa akrab dipanggil Abe. Aku sekarang duduk dibangku kelas 7 SMP. Aku sekolah di MTSN 2 JEMBER.

Aku lahir di Jember, pada tanggal ( 19 April 2010 ). Apabila ingin dekat dengan aku dapat menghubungi melalui alamat email ( [email protected] ).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post